Geger Penemuan 7 Jenazah Mengapung di Kali Bekasi


Penemuan tujuh jenazah mengapung di Kali Bekasi, tepatnya di daerah Cileungsi-Cikeas, Pondok Gede Permai, menggegerkan warga setempat pada Minggu, 22 September 2024.  

Kabar penemuan jenazah ini dibagikan oleh akun media sosial X dengan nama @txtdrbekasi. Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa polisi dan warga menemukan tujuh jenazah yang mengapung di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.  

"Polisi bersama warga menemukan 7 jenazah di aliran Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (22/9/2024),” isi cuitan tersebut yang dikutip dari akun @txtdrbekasi.  

Unggahan itu disertai dengan video yang menunjukkan kondisi jenazah yang mengapung di sungai yang bercampur lumpur. Sontak saja, penemuan tersebut langsung membuat warga geger.  

Hingga saat ini, penyebab pasti dari kematian dan keberadaan jenazah tersebut di aliran sungai masih belum diketahui. Namun, diduga bahwa jenazah ini terbawa arus sungai. Ada juga dugaan bahwa ketujuh jenazah yang ditemukan merupakan korban tawuran antarpelajar yang terjadi di wilayah tersebut. 

Informasi lain yang beredar menyebutkan bahwa ketujuh korban tewas diduga merupakan pelaku tawuran yang melarikan diri dari kejaran polisi. Mereka diduga nekat terjun ke Kali Bekasi untuk menghindari penangkapan hingga berujung tewas. 

Saat ini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi diketahui telah melakukan proses evakuasi terhadap jenazah tersebut. Investigasi lebih lanjut oleh pihak berwenang sedang berlangsung untuk mengungkap fakta di balik kejadian ini.

Related

News 1905661317728325330

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item