Winson Reynaldi, Sosok yang Viral Parodikan Paus di Kursi Roda


Inilah sosok Winson Reynaldi, YouTuber yang viral karena parodikan Paus Fransiskus di kursi roda. Usai kontennya viral di medsos, Winson Reynaldi minta maaf.

Winson Reynaldi diduga menghina Paus Fransiskus dengan cara memparodikannya. Dalam video yang beredar, tampak Winson Reynaldi duduk di kursi roda menggunakan jubah yang di bagian depannya terdapat salib. Ia kemudian menggerakkan kedua kakinya untuk menggerakkan kursi roda yang ia duduki.

Selanjutnya, sambil bergaya bak Paus Fransiskus, ia mulai bertingkah seolah memberikan pemberkatan. Mulanya, seorang pria berkaus hitam datang dan bersimpuh di depan Winson Reynaldi. Kemudian Winson Reynaldi menjulurkan tangan kanannya ke kepala pria tersebut, seolah memberi pemberkatan.

Pada adegan kedua, muncul seseorang yang menggunakan topeng setan. Kemudian Winson Reynaldi yang duduk di kursi roda mengambil sebuah kapak mainan. Ia memukul pria bertopeng setan tersebut, lalu berdiri dan menginjak-injakknya.

Video ini mendapat kecaman dari warganet. Selain dianggap menghina simbol tertinggi umat Katolik, Winson Reynaldi juga dianggap melakukan penistaan agama.

Belum diketahui apa maksud Winson Reynaldi membuat konten tersebut. Tak sedikit pihak yang menganggap bahwa Winson Reynaldi sudah kelewatan. Warganet menyebut bahwa Winson Reynaldi cuma ingin terkenal lewat cara yang salah.

Minta Maaf

YouTuber dan konten kreator Winson Reynaldi minta maaf. Akun instagram @ntt.update mengunggah screenshoots chat Winson Reynaldi yang menghubungi admin dan meminta maaf.

"Selamat malam salam kenal, saya meminta maaf atas video yang saya buat dan saya tahu itu kelewatan dan melukai hati banyak orang dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, terimkasih," tulis Winson Reynaldi.

Chat Winson Reynaldi pun bikin geram.

"Dan terjadi lagi!!! Akan DM minta kenal dan minta maaf tidak akan semudah itu,tunggu sampai kakak kakak di jakarta sana dapat pegang ame lu di batang leher!!!" tulis admin akun @ntt.update.

Winson Reynaldi lahir di Jakarta, 21 Januari 1996. Ia menganut agama Kristen. Nama Winson Reynaldi mulai mencuat setelah dia menantang duel YouTuber Atta Halilintar. Sahabat Reza Arap itu juga pernah bertarung melawan YouTuber Ericko Lim di ring MMA.

Selain itu, Winson Reynaldi juga pernah menantang duel tinju putra Ahmad Dhani, El Rumi.

Winson Reynaldi mengawali kariernya sebagai seorang YouTuber dengan membuat akun YouTube bernama Coconut Ivory Boys bersama dengan Niko Junious. Dalam kanal YouTube itu, mereka kerap membuat konten random yang membuat para subscriber-nya tertawa.

Setelah tidak lagi bersama dengan Niko, Winson membuat konten sendiri di kanal YouTube-nya. Dalam kanal YouTube-nya, pria yang biasa disapa WS itu juga masih menyuguhkan konten random dan juga kerap mengajak kolaborasi teman-temannya.

Selain menjadi YouTuber dan kreator konten, Winson Reynaldi juga memiliki usaha di bidang garmen.

Kehidupan Pribadi

Winson Reynaldi merupakan anak pertama dalam keluarganya. Pria keturunan Tionghoa ini mengaku sering membuat onar ketika masih sekolah. Bahkan, saat masih duduk di bangku sekolah, Winson mengaku pernah tidak naik kelas. Winson sendiri memiliki hobi bermain gim dan juga olahraga bela diri.

Related

News 1406444779613529663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item