Warganet Malaysia Menyesal IShowSpeed Datang ke Negaranya


Streamer gaming IShowSpeed disebut-sebut warganet Malaysia menyesal datang ke negaranya. Mereka pun membanding-bandingkan pengalaman IShowSpeed di Malaysia dan Indonesia. Apa kata mereka?

Untuk diketahui, IShowSpeed melanjutkan tur Asia Tenggara ke Indonesia. Ia datang dari Malaysia ke Jakarta 18 September 2024 kemarin. 

Banyak warganet Malaysia menyesal dengan datangnya IShowSpeed ke negaranya. Hal ini karena banyak konten kreator Malaysia tidak memberikan IShowSpeed pengalaman merasakan kultur di Malaysia.

Mereka mengucap bahwa satu-satunya pengalaman kulturan IShowSpeed ke Malaysia hanyalah mengenakan batik floral Malaysia. Padahal bisa saja IShowSpeed membuka mata dunia ke kultur dan seni Malaysia.

Berbeda dengan di Indonesia, ada banyak hal yang dilakukan IShowSpeed ke Indonesia. Yakni menonton tari kecak bali, dibaca garis tangannya, dan lain-lain.

Menurut warganet Malaysia, di Indonesia Ishowspeed memiliki pengalaman yang jauh lebih positif.

Related

News 527909478649647851

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item