Influencer Hamil Anak Miliuner, Disebut Hanya Incar Harta


Miliuner John Paulson diketahui memiliki pacar baru setelah perceraiannya dengan Jenny Paulson yang mengundang sorotan. Kekasihnya saat ini adalah Alina de Almeida yang dikenal sebagai influencer diet. Hubungan mereka sempat diperbincangkan karena perbedaan usia. Kini mantan istri mengatakan bahwa Alina hamil hanya untuk mengambil bagian dari harta John Paulson.

Alina de Almeida tengah mengandung anak dari John Paulson yang sudah dipacarinya sejak tiga tahun lalu. Alina mengaku berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya, tapi sayangnya tidak dengan mantan istri John. Jenny mengatakan bahwa kehamilan tersebut adalah rencana Alina untuk mengambil aset pernikahan yang mengancam jatah anak-anaknya dalam warisan.

Alina sendiri mengaku bahwa kehamilannya sudah direncanakan cukup lama. Wanita 36 tahun tersebut mengaku tidak sabar untuk bisa menimang anak mereka. "Ini adalah sesuatu yang sudah direncanakan. Bukan sebuah kejutan. Kami sudah bersama selama tiga tahun dan aku selalu menginginkan keluarga, dan aku tahu John akan menjadi ayah yang baik," ungkapnya.

John Paulson dan mantan istri memang diketahui masih bergelut dengan proses perceraian mereka. Dilansir Pagesix, Jenny semakin memanas ketika mengetahui John mengakhiri pernikahan mereka selama 21 tahun untuk bersama Alina yang lebih muda 33 tahun. John bahkan melamar Alina ketika pria 68 tahun itu masih menikah.

Miliuner itu sendiri menuding Jenny sebagai orang yang rakus dan suka merampas uang. Sejak berpisah, pemilik kekayaan $ 5,1 miliar atau sekitar Rp 79 triliunan itu telah berjuang menolak upaya hukum yang dilakukan Jenny untuk mengungkap warisan yang akan ditinggalkannya nanti.

"Tuan Paulson kini bertindak sepihak untuk merencanakan dan menambah penerima warisan sehingga mencakup anak yang lahir di luar pernikahan dengan wanita lain dan karena peraturan perwalian ini membuat situasi di mana ibu anak itu juga dapat meminta pembagian dari perwalian."

Dilansir Page Six, Jenny berpendapat bahwa Alina hanya mengincar harta. "Apakah Tuan Paulson atau pacarnya mempertimbangkan, sebagai bagian dari apa yang dikatakannya sebagai 'rencana' untuk hamil, bahwa memiliki anak di luar nikah selama proses perceraian dapat menguntungkan pacarnya secara finansial?"

Jenny dan John Paulson diketahui tidak memiliki perjanjian pranikah. Karena itu, perceraian mereka disebut menjadi salah satu perceraian termahal mengingat harta yang dimiliki sang miliuner. Kini keduanya masih sama-sama memperebutkan 'hak' setelah berpisah. 

Sebelum bercerai, sebenarnya mereka sudah tidak tinggal bersama selama 15 tahun terakhir. Dalam dokumen perceraian tertulis bahwa mantan pasangan yang punya dua anak itu memiliki banyak perbedaan yang tidak bisa didamaikan.

Related

News 2984992094420181709

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item