Hibiki 21 Year Old Limited Edition, Kasta Tinggi Wiski Jepang


Hibiki 21 Year Old merupakan salah satu minuman yang masuk dalam kasta tinggi wiski Jepang. Minuman ini makin lama disimpan juga makin mahal harganya.

Hibiki 21 Year Old jadi salah satu minuman limited edition alias langka yang memiliki harga kisaran Rp20 jutaan. Ini adalah minuman yang diproduksi oleh Suntory. Bahkan, minuman ini hanya diproduksi terbatas hanya 2.000 botol serta hanya dirilis di Jepang.

Tak hanya minumannya yang mahal, namun Hibiki juga memperlihatkan botol yang mewah.

Rasa wiski yang dikeluarkan oleh Hibiki 21 Year Old banyak wiski malt tunggal murni yang berumur dalam berbagai jenis tong. Di dalam campuran minuman tersebut termasuk Mizunara, pohon ek Jepang yang sangat langka.

Semua bahan di atas bergabung untuk menciptakan orkestra penuh rasa serta aroma dan dengan lembut membuka esensi yang tenang.

Hibiki 21 Year Old mendapatkan banyak penghargaan mulai dari Gold di International Spirits Challenge 2022, Gold di International Spirits Challenge 2020. Kemudian ada World’s Best Blended Whisky di World Whiskies Awards 2019 dan Double Gold di International Spirits Challenge 2019.

Di negara Indonesia, Hibiki 21 Year Old harganya kurang lebih sekitar Rp20 jutaan.

Related

Food 1113934430167005450

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item