Heboh Drama Suporter Bola Lamar Kekasih di Stadion, Endingnya Nyesek


Ramai di media sosial seorang suporter bola melamar kekasihnya di stadion saat menonton pertandingan Persib. Ending dari peristiwa ini benar-benar mengejutkan. 

Kabar viral ini awalnya dibagikan oleh akun X @BaseBDG. Diberitahu di sana ada seorang suporter bola melamar kekasihnya di stadion, disaksikan oleh semua penonton yang hadir. 

Prosesi lamaran pun semakin menarik perhatian karena si laki-laki meminta kekasihnya untuk menikah dengan dia menggunakan toa berwarna merah. Otomatis orang-orang di sekitar dia berdiri bisa mendengar apa yang diucapkan. 

Di video yang viral, netizen hanya mendapat bagian ketika si perempuan menjulurkan jarinya untuk dipakaikan cincin. Artinya, dia menerima lamaran si pria. Sorak sorai penonton bola yang melihat momen ini pun menggema. 

"Maaf mengganggu kalian di tribun ini. Doakan kita, semoga kita langgeng," kata si pria dengan toa di mulutnya, dikutip Jumat (30/8/2024). 

Video tersebut seketika viral di X, lebih dari 2,2 juta netizen melihat aksi berani tersebut. Siapa sangka, video itu kemudian menyebar luas di TikTok dan kejutan datang. Ada seorang pria yang mengaku suami perempuan yang dilamar di stadion itu. 

Dia bilang, "Ini istri saya, kemarin dilamar di stadion. Kemarin ngomongnya kerja di Garut, ternyata malah dilamar di stadion. Padahal, surat nikah lengkap semua. Apa-apaan, kami juga sudah punya anak satu." 

Pernyataan pria yang ternyata suami sah si perempuan pun viral. Akun X @BaseBDG yang menyebarkan informasinya. 

Dan kabar terbaru mengungkapan, pria yang melamar si perempuan di stadion telah meminta maaf sudah membuat gaduh media sosial. Dia mengaku tidak tahu kalau perempuan yang ditaksirnya itu sudah punya suami. Klarifikasi pun disampaikan di media sosial. 

"Assalamualaikum. Untuk semuanya, teman-teman Gilang, Gilang khilaf. Gilang gak nyangka akan kayak gini. Saya kasih klarifikasi sejujurnya, ya. Jadi, si cewek ini datang ke saya bilang tidak punya suami, tapi setelah match Persib vs Arema bilang ke saya kalau dia sudah bersuami, dan sudah punya anak. Maafkan kepada semuanya, saya benar-benar khilaf. Sudah begini, mau gimana lagi. 

“Yang mau maafin, syukur Alhamdulillah. Tapi, yang gak mau maafin, ya gak apa-apa memang saya yang salah. Yang paling utama, ini jadi pelajaran paling berat untuk saya. Tetapi insya Allah ke depannya akan mengubah perilaku saya dari yang belum baik menjadi yang terbaik. Bismillahirrahmanirrahim. Mudah-mudahan masih ada jalan terbaik untuk saya. Maafin semuanya. Terima kasih semua. Wassalamualaikum."

Netizen yang mengikuti drama ini pun ikut berkomentar atas apa yang terjadi. Apa kata warganet? 

"Kasihan si aanya," kata @yen***. 

"Si ceweknya ini bisaan banget nutupin hidupnya. Ngomong ke suami pergi kerja ke Garut. Tapi, yang paling gak masuk akal dia gak inget sudah punya anak. Teh Tika, gusti beger wae," ujar @anak***. 

"Hiburan banget drama ini di tengah-tengah isu politik. Terima kasih buat canda tawa ini wkwkwk," ungkap @txt***.

Related

Romance 1248950070649216405

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item