FX Rudy Dilaporkan ke Polisi setelah Beri Ancaman Pembunuhan


Ketua DPC PDIP kota Solo FX Rudy dilaporkan oleh Wawanto kader PDIP ke Mapolres Solo setelah diduga ia memberikan ancaman pembunuhan.

Diketahui bahwa Wawanto adalah salah satu peserta penjaringan calon wali kota kota Solo dari PDIP. Wawanto membuat laporan ke polisi mengenai adanya ancaman pembunuhan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh FX Rudy.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wawanto saat ditemui awak media, ia mengaku telah menerima ancaman pembunuhan dari ketua DPC PDIP tersebut.

"Pak FX Rudy tiba-tiba naik pitam kepada saya, hendak menyerang saya sambil menunjuk-nunjuk saya, bilang ‘tak matiin kamu’," kata Wawanto kepada awak media pada 4 September 2024.

Belum diketahui secara pasti terkait penyebab FX Rudy melontarkan ancaman pembunuhan kepada kader PDIP kota Solo tersebut.

Menurut penjelasan Wawanto, FX Rudy sempat ingin memukulnya, namun hal itu tidak terjadi karena dilerai oleh kader yang lain.

Tidak hanya itu ketua DPC Solo itu yang naik pitam, bahkan hendak memukul Wawanto dengan kursi yang ada di tempat, akan tetapi hal itu berhasil dicegah. Wawanto juga menegaskan jika ia setelah perseteruan dengan FX Rudy hampir dikeroyok oleh teman-teman anak ketua DPC kota Solo tersebut.

Kader PDIP itu mengaku sempat di pukul oleh salah satu orang yang mengeroyok tersebut namun ia berhasil menangkis pukulan itu.

"Waktu saya mau keluar itu, Dian anaknya pak Rudy, dia tidak dapat undangan acara namun ia berada di lokasi karena rumahnya deket dengan acara. Dia bersama teman-temannya kurang lebih tiga atau empat orang, semua nyerang saya, salah satu sempat mukul saya namun bisa saya halau," ujarnya.

Sementara itu diketahui lebih lanjut bahwa FX Rudy berada di Jakarta untuk menyambut kunjungan Paus Fransiskus.

Related

News 869824595157145333

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item