Cara Menyambung Besi WF, Beli Hanya di Baja Utama Steel


Besi WF tergolong cukup populer dan sering kali dijadikan sebagai salah satu material untuk kebutuhan konstruksi, pastinya Anda sendiri juga sudah tidak asing dengan hal tersebut bukan. Apalagi jenis bangunan besar yang tentunya akan membutuhkan bahan atau material penopang yang bagus, besi WF ini kerab digunakan, lalu sebenarnya bagaimana cara menyambung besi WF ini?

Besi WF yang dijual di Baja Utama Steel memiliki beberapa kategori model sambungan diantaranya ada type A, type B serta type C. Berikut ini diantaranya beberapa teknik penyambungan yang penting untuk diketahui, yaitu:
  • Penyambungan dengan baut, cara yang pertama adalah menyambungkan dengan menggunakan baut, dimana dalam proses penyambungannya sendiri menggunakan beberapa baut sebagai material untuk pengikatnya. Jenis baut yang umum digunakan untuk penyambungan ini adalah dengan type 8.8 dan baut ASTM 325.
  • Penyambungan dengan menggunakan metode las, selanjutnya juga ada teknik penyambungan lain, diantaranya adalah dengan memakai las. Jenis penyambungan ini tidak dapat dilakukan oleh sembarangan orang, karena untuk tenaga yang kurang ahli biasanya hasil menjadi tidak rapi. Anda dapat menggunakan elektroda atau kawat las dengan bagian pengikatnya, kawat las yang digunakan sendiri umumnya adalah tipe RD yang punya spesifikasi las e60, bisa juga dengan menggunakan kawat las LB. Jika ingin hasil yang kuat atau tahan lama, memang lebih disarankan untuk melakukan penyambungan dengan menggunakan las ini, dibandingkan dengan memakai baut.

Anda bisa mendapatkan besi WF terbaik di Baja Utama Steel, jangan khawatir karena dalam pembeliannya disini tidak harus langsung, melainkan bisa pesan secara online juga. Baja Utama Steel ini pada dasarnya menyediakan begitu banyak pilihan material terbaik yang nantinya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan konstruksi maupun juga industri, langsung dari tangan pertama sehingga secara harga juga lebih miring dibandingkan toko lain. Baja WF sendiri punya kemampuan yang baik dalam menahan tanah serta membangun struktur layaknya dinding, jembatan serta masih banyak lagi yang lainnya.

Related

Tips 4230447188066707769

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item