Viral, Pernikahan Siri YouTuber Aya Ibrahim Dibongkar oleh Istri Sah


Aya Ibrahim adalah salah satu YouTuber dan TikToker yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen setelah dikabarkan selingkuh hingga menikah siri. Informasi itu didapatkan dari Instagram pribadi istri sahnya dengan nama akun @septyaliz, yang menceritakan perbuatan sang suami kepada dirinya.

Disisi lain, diketahui sang istri saat ini tengah hamil 2 bulan. Unggahan Instagram Story-nya viral di sosial media.

Melansir dari akun Instagram @septyaliz, dia mengungkapkan bahwa sang suami telah menikah siri secara diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya. Bukan itu saja, Septy juga mengungkapkan bahwa Aya telah pindah rumah serta mengatakan kepada orang lain bahwa ia telah melakukan talak 3 kepada dirinya.

Septy juga menjelaskan padahal selama berumah tangga, Aya Ibrahim tidak pernah melakukan talak kepada dirinya. Sang istri juga mengungkapkan bahwa Aya memang pernah ingin menikah lagi dengan seorang janda, namun Septy menolak untuk dipoligami.

Namun sang suami justru lebih memilih nikah siri diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya, terlebih menurut pengakuan Septy, diketahui bahwa istri siri Aya tengah hamil.

Profil Aya Ibrahim

Aya Ibrahim adalah seorang konten kreator untuk YouTube dan TikTok yang viral usai menggunggah sebuah video pendek hingga mendapatkan lebih dari 6,3 juta views.

Tidak berpuas diri, pria yang telah memiliki dua putri itu lantas menjajal kemampuannya dalam olah vokal. Diiringi biola, Aya merilis single bertajuk Malaikat Tak Bersayap yang kemudian diunggah dalam akun YouTube-nya.

Diketahui mengapa ia akhirnya terjun ke dunia tarik suara, karena tidak ingin orang mengenalnya sebagai YouTuber namun juga seorang penyanyi. Terlebih menurut pengakuannya, menyanyi adalah passion sejak kecil. Bahkan sebelum terkenal hingga saat ini, dia pernah jadi pengamen.

Tidak hanya mengamen, Aya Ibrahim juga mengungkapkan bahwa ia juga pernah jadi ojek hingga pengemudi taksi online.

Related

News 5229060034138322111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item