Sule Ngaku Sepi Job Gara-gara Menolak Di-roasting Kiky Saputri

Perubahan rumah Sule membuat Andre Taulany sebagai sahabat dan mantan rekan kerja kaget. Sule dan Andre Taulany yang dulu sering terlibat di...


Perubahan rumah Sule membuat Andre Taulany sebagai sahabat dan mantan rekan kerja kaget.

Sule dan Andre Taulany yang dulu sering terlibat di satu program televisi kini sudah tidak pernah tampil bersama lagi. Bedanya, Andre Taulany sekarang masih sering wara-wiri di televisi, sedangkan Sule lebih banyak tampil di channel Youtube-nya sendiri.

Sule pun beberapa waktu lalu pernah menjelaskan kalau beberapa tahun terakhir tawaran pekerjaan dari televisi sudah tidak ada sama sekali. Alhasil Sule harus memutar otak untuk terus menghasilkan uang dengan merintis program sendiri. 

Saat datang bersilaturahmi ke rumah Sule yang mewah dan megah, tampak Andre Taulany kaget menyorot perubahan yang cukup drastis.

"Tuh lihat ini dulu ada kolam renang nih. Udah gak ada kolam renang, enggak ada. Dulu kolam renang nih, enggak dipakai kali," ucap Andre Taulany di Youtube TAULANY TV, Selasa (30/7/2024).

Lebih lanjut, Sule mengaku mengubah kolam renang di rumahnya menjadi tempat parkir mobil. "Parkiran sekarang," ucap Sule.

"Bagusan begini, Sul," ungkap Andre Taulany.

Tak hanya kolam renang, Andre Taulany juga kaget saat melihat bangunan pendopo yang biasa dipakai Sule untuk manggung kini sudah tidak ada lagi. Bahkan beberapa gamelan milik duda anak lima itu sudah terjual habis.

"Dulu panggung ini, dulu (sering) ada pentas di sini. Gamelan segala macam sudah dijual-jualin. Sudah enggak ada yang main," jelas Andre Taulany.

Andre Taulany menunjukkan pendopo di rumah Sule kini tidak ada. Alih-alih sedih, Sule justru mengutarakan kekesalannya dibalut dengan candaan. Sule mengaku sudah menjual barang-barang di rumahnya karena tidak memiliki program acara.

"Iya gara-gara enggak diajak sama elu. Habis semua banda gua," kata Sule.

Andre Taulany lantas dituduh sengaja membuat konten untuk memperlihatkan kondisi Sule yang memprihatinkan. "Lu mau malu-maluin gue, bongkar rumah gue gara-gara gue enggak ada program," imbuh Sule sambil bergurau.

Lalu mertua penyanyi Mahalini tersebut mengungkit alasannya sepi job. Hal itu rupanya berawal sejak Sule menolak di-roasting oleh Kiky Saputri.

"Enggak laku di teve sekarang gara-gara enggak mau di-roasting Kiky, kan dibilang gue pelawak sombong kata orang-orang," tandas Sule.

Setelah puas bercanda, Andre Taulany pun menanyakan kesibukan Sule sekarang.

"Ada yang mau aku tanya nih, katanya baru buka usaha," tanya Andre Taulany. "Tempat hiburan?" 

Sule pun mengaku kini sudah mulai berbisnis tempat wisata. "Taman Anggun," jawab Sule.

"Itu punya lo?" tanya Andre Taulany.

"Punya si Oni. Gue mengelola sebagai GMM, General Manager Marketing. Itu (tempatnya) di Subang, Kukulu," jawab Sule.

Sule berseloroh tempat wisata yang dikelola tersebut memiliki bintang tiga, di sana ada rusa, komidi putar, kolam renang bayi hingga lapangan voli.

Dalam kesempatan itu, Andre Taulany mengajak Sule untuk kembali tampil ke layar kaca televisi dan syuting bersama lagi. 

"Lu lucu loh, Le (Sule) sebenarnya, ayo lah lu syuting layar," ajak Andre Taulany.

"Nggak laku gue di TV sekarang," jawab Sule.

Menurut Sule, kini pamornya sudah turun sejak menolak di-roasting. "Pokoknya dari gue nggak mau di-roasting itu, orang jadi pada nggak mau," curhat Sule.

Lantas, Andre Taulany berusaha memberi motivasi kepada sahabatnya. "Halah zaman roasting udah lewat. Sekarang udah nggak ada roasting-roasting lagi," timpal Andre Taulany.

Tak berhenti di situ, Sule pun melanjutkan unek-uneknya karena kini dapat julukan sebagai pelawak sombong. "Gue kan pelawak sombong katanya," ucap Sule.

"Kata siapa?" tanya Andre Taulany.

Dengan nada bercanda, Andre Taulany pun membenarkan ucapan Sule. Lantas Sule pun menyambut candaan tersebut dengan tawa.

"Halah aslinya iya kok," jawab Andre Taulany bergurau.

Related

News 5506099151517792341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item