Siapa Mr. Paradox dalam Film Deadpool and Wolverine?


Mr. Paradox adalah salah satu musuh di film Deadpool and Wolverine yang merupakan anggota TVA. Namun karakternya memang tak begitu menonjol. Mungkin ada dari kamu yang tidak menangkap siapa sebenarnya Mr. Paradox. Simak penjelasan karakternya berikut ini!

1. Mr. Paradox adalah anggota TVA yang tugasnya mengawasi multiverse, termasuk yang akan hancur karena Entitas Jangkarnya mati

Mr. Paradox adalah anggota TVA yang tugasnya mengawasi dan memantau berbagai multiverse di sekitar Sacred Timeline. Dia juga sudah sering melihat jagat yang hancur karena Entitas Jangkarnya mati, namun hancurnya sangat lama karena butuh ribuan tahun setelah Entitas Jangkarnya sudah tiada. 
    
2. Mr. Paradox salah satu dari beberapa anggota TVA yang tidak suka dengan peraturan baru untuk tidak menghapus jagat

Setelah Loki season 2, Loki dan sekutunya di TVA sepakat membuat peraturan baru, yaitu tidak menghapus dan mematikan satu jagat, meskipun, menurut peraturan lama, menghapus jagat yang bercabang itu perlu.

Alasannya bagi Loki dan yang lain karena di jagat tersebut berisi orang-orang yang punya kehidupan, akan kejam jika menghapus mereka, secara teknis membunuh banyak sekali nyawa.

Namun tidak semua anggota TVA sepakat dengan peraturan baru ini, karena otomatis menambah tugas mereka untuk memantau multiverse yang akan mati, yang dulu bisa mereka hapus begitu saja. Mr. Paradox dan bawahannya adalah beberapa anggota TVA yang tidak suka dengan peraturan baru ini. Di serial Loki season 2 juga banyak anggota TVA lain yang tak suka peraturannya.

3. Mr. Paradox membuat Time Ripper, alat penghapus jagat secara ilegal untuk mempermudah pekerjaannya

Time Ripper adalah alat penghapus suatu jagat secara total. Alat ini menjadi ilegal setelah TVA punya aturan baru untuk tidak menghapus jagat secara prematur (kecuali memang waktunya hancur karena Entitas Jangkarnya mati).

Kegunaan Time Ripper ini untuk mempermudah dan mempercepat tugas Mr. Paradox sebagai pemantau multiverse. Dia berpikir, kalau akhirnya akan hancur juga, kenapa harus menunggu ribuan tahun setelah Entitas Jangkarnya mati? Hancurkan saja sekarang.

4. Setelah konflik dengan Cassandra, Deadpool, dan Wolverine, Mr. Paradox ditangkap TVA

Hunter B-15 yang sudah jadi petinggi TVA melihat terjadi anomali di jagat yang diawasi oleh Mr. Paradox, di mana Cassandra menggunakan Time Ripper untuk mencoba menghancurkan multiverse.

Namun setelah Cassandra diatasi oleh Deadpool dan Wolverine, Mr. Paradox mencoba memanipulasi dengan membuat skenario kalau penjahat utama dari konflik multiverse ini adalah Cassandra, di mana Deadpool dan Wolverine adalah sekutunya Paradox, padahal tidak.

Akhirnya semua terungkap kalau Mr. Paradox secara ilegal membuat dan akan menggunakan Time Ripper, sehingga dia ditangkap oleh TVA. 

Related

Film 5932389444354330160

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item