Mantan Intel Bocorkan Sosok Pegi Perong Asli, Berkeliaran di Cirebon


Informasi sosok Pegi alias Perong yang asli bocor setelah diungkap oleh orang yang disebut mantan intel. Pegi alias Perong yang asli pun disebutkan kini masih berkeliaran bebas. Sosok ini disebut masih cukup dekat dengan dunia kelompok bermotor atau geng motor.

Hal ini diungkap oleh salah satu Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Marwan Iswandi. Dia mengaku mendapat telepon dari seseorang yang tidak dia sebutkan namanya.

"Saya mendapat telepon pagi-pagi dari salah seorang, gak usah saya sebut ya, anggota intelkah atau apa, yang jelas kan saya mantan anggota juga," kata Marwan Iswandi dikutip dari Kompas TV, Rabu (10/7/2024).

Seseorang yang menghubunginya tersebut menginformasikan soal Pegi alias Perong yang sebenarnya. Dia menyebut bahwa Pegi Setiawan bukan orang yang dimaksud.

"Jadi ada telepon mengatakan, ‘bang, sebenarnya bang, si Pegi yang ditangkap itu menurut informasi bukanlah Pegi Perong’," terang Marwan menirukan ucapan si penelepon tersebut.

Kemudian dijelaskan soal sosok Pegi alias Perong yang asli. Yang ternyata memang nyata benar adanya ada sosok Pegi alias Perong yang asli. Pegi Perong yang asli ini disebut tergabung dalam sebuah kelompok geng motor.

"Pegi Perong itu memang ada bang, tapi di geng motor. Saya bilang, tolong kamu dalamin lagi," ujarnya.

Namun Marwan mendapat informasi bahwa persatuan geng motor yang di dalamnya ada Pegi alias Perong ini cukup kuat.

Related

News 3614908263206554791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item