Lina Mukherjee Mengaku Hamil Anak Saipul Jamil, Benarkah?


Dari dalam penjara, Lina Mukherjee membuat pengakuan heboh. Katanya ia hamil anak Saipul Jamil.

Selebgram kontroversial, Lina Mukherjee sepertinya tak henti membuat gaduh. Dari dalam penjara, Lina Mukherjee hamil anak Saipul Jamil. Benarkah demikan? Berikut penjelasan Kalapas Perempuan Kelas II A Palembang Ike Rahmawati.

Ike membantah beredarnya informasi bahwa Lina Mukherjee saat ini dalam kondisi hamil dan mengandung anak Saipul Jamil.

Seperti diketahui Lina Mukherjee saat ini masih menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang dalam kasus penistaan agama karena konten makan daging babi dengan mengucapkan 'Bismillah'.

Kabar tentang hamilnya Lina Mukherjee beredar dari salah satu laman pemberitaan yang terbit pada Jumat 12 Juli 2024. Dalam berita tersebut dinarasikan bersumber dari video yang diunggah akun TikTok Annisa Aulia.

"Tidak itu. Saya pastikan itu informasi tidak benar. Bahkan pagi tadi kami cek kesehatan dan test pack Lina hasilnya negatif," ungkap Ike, Selasa (16/7/2024).

Ike juga sudah memastikan dengan menanyakan langsung kepada Lina Mukherjee terkait kebenaran informasi tersebut dan Lina juga membantah.

"Dia tahu (diisukan hamil) dia cuma ketawa saja. Saya tanya ke Lina, apa benar itu kamu ngomong begitu. Dia membantah kalau hamil. Dia bilang memang pernah ngomong begitu, tapi mungkin sudah lama sebelum masuk Lapas," katanya.

Selama di Lapas Lina aktif mengikuti kegiatan mulai dari membuat kerajinan handcraft hingga membuat bantal.

"Orangnya aktif. Selama di sini selalu antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan," katanya.

Lina Mukherjee masih menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan pasca divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang selama 2 tahun penjara dan subsider selama 3 bulan.

"Kalau menurut masa tahanannya kemungkinan Lina bebas tahun depan bulan Juni 2025 dan kalau jalani subsider bisa sampai Oktober tahun depan. Tapi itu belum dipotong remisi dan lain-lain," katanya.

Dokter Lapas Perempuan Kelas II A Palembang dr Windy menambahkan pihaknya telah memeriksa kondisi kesehatan dan tes kehamilan kepada Lina Mukherjee, hasilnya negatif.

"Sudah kami cek ulang bahkan tadi pagi juga kami cek lagi kesehatannya, dia baik-baik saja. Hasil testpack-nya juga negatif," katanya.

Related

News 902369019941100033

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item