Deddy Corbuzier Ungkap Sakit Hati Sama Tissa Biani


Deddy Corbuzier mengaku sakit hati dengan kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. Pengakuan ini diungkap sang presenter dalam podcast-nya bersama Vidi Aldiano yang tayang pada Jumat (5/7/2024).

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier mengeluhkan perkataan Tissa Biani yang dianggap tidak menganggap dirinya sebagai host.

"Lu nggak tahu ya gue sakit hati sama bintang tamu tadi. Nggak usah disebut namanya, yang Tissa, Tissa, itu," ucap ayah dari Azka Corbuzier itu yang disambut tawa Vidi Aldiano dan dua bintang tamu lainnya.

Vidi pun dibuat bingung. Pasalnya, Tissa Biani tidak mengucapkan kalimat yang menyakiti hati Deddy Corbuzier sepanjang podcast berlangsung. Bahkan, calon menantu Maia Estianty itu cenderung bersikap sopan dan ramah.

"Tissa ramah banget, Tissa. Tissa Bianim kan? Ramah banget, loh. Dia ngapain lu?" bela pelantun Nuansa Bening itu, dikutip pada Sabtu (6/7/2024).

"Tadi ngomong, 'gua kalau ke podcast lain tuh agak nggak suka karena pertanyaannya biasa. Tapi kalau di sini tuh gua suka, karena Vidi tuh anaknya enak banget, jago banget, keren banget, bla bla'," kata Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier menambahkan, "Gue nggak dianggap."

Sontak ucapan Deddy Corbuzier itu membuat satu ruangan terbahak. Sebab, apa yang dikeluhkan mantan suami Kalina Oktarani itu tidak penting.

"Maaf ya, gue sebelas tahun lebih jadi host. Panasonic Awards menang. KPI Awards menang. Dia ini penyanyi, dia yang dipuji jadi host," kesalnya.

Namun, sebenarnya ucapan Deddy Corbuzier terhadap Tissa Biani itu hanya candaan semata sehingga tidak dianggap serius oleh Vidi Aldiano.

Related

News 1284036690034191161

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item