Chris Evans di Deadpool & Wolverine: Mimpi yang Jadi Nyata


Deadpool & Wolverine tak hanya jadi film impian Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, bahkan cameo yang hadir di sana seperti Channing Tatum hingga Chris Evans turut merasakannya.

Bintang Captain America itu bahkan tak segan mengatakan jika mimpinya terwujud saat tampil di sana memerankan karakter lamanya di Fantastic Four, Johnny Storm atau Human Torch. 17 tahun sudah ia meninggalkan karakter tersebut dan akhirnya kembali setelah dibujuk oleh Shawn Levy dan Ryan Reynolds.

Ia pun meninggalkan karismanya sebagai Captain America, dan justru tampil konyol. Namun Chris Evans tetap bahagia karena bisa kembali nostalgia dengan karakter tersebut.

"Memainkan Johnny lagi adalah impian untukku dan ia selalu memiliki tempat yang spesial di hatiku," ungkapnya di Instagram.

"Terimakasih @vancityreynolds @thehughjackman dan @slevydirect yang sudah mengizinkanku menjadi bagian dari film menakjubkan ini," tambahnya.

Jauh sebelum Chris Evans membintangi MCU sebagai Captain America, ia memulainya dengan memerankan Johnny Storm dalam film live-action pertama Fantastic Four: Fantastic Four pada 2005 dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada 2007.

Setelah pensiun sebagai Capt di akhir Avengers: Endgame, Evans kembali secara mengejutkan di Deadpool & Wolverine ketika mereka bertemu dengannya di gurun The Void dan berasumsi bahwa dia adalah Avenger pertama, yang membuat Deadpool senang.

Tapi Deadpool dan Wolverine (dan penonton) terkejut, karena dia mengungkapkan dirinya sebagai Johnny Storm sambil meneriakkan kalimat ikoniknya, "Flame on!" dan terbang ke langit.

"Saya hanya harus terbang dengan sangat cepat, melakukan syuting selama beberapa hari, dan terbang keluar," kata Evans sebelumnya kepada Entertainment Weekly tentang cameo-nya.

"Bagiku, itu cukup mudah. Terutama karena saat kita menemukan Johnny, dia seharusnya terlihat lebih kumuh, jadi kostumnya tidak harus asli," terang Evans.

"Dua film pertama itu, saat itulah Marvel masih berusaha menemukan pijakannya. Jadi semuanya harus sangat tepat dan harus banyak pertemuan, banyak pendapat. Ini lebih seperti, 'Ya, kami tahu itu. Kami telah melihatnya.'"

Evans beradu peran dengan Ioan Gruffudd sebagai Reed Richards/Mr. Fantastis, Jessica Alba sebagai Sue Storm/Invisible Woman, dan Michael Chiklis sebagai Ben Grimm/the Thing dalam film Fantastic Four.

Fox memulai ulang properti tersebut beberapa tahun kemudian, kali ini dengan Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, dan Jamie Bell sebagai Ben.

Hasil box-office yang buruk, ulasan buruk, dan produksi yang terkenal bermasalah menghalangi kelanjutan sekuel apa pun, dan empat anggota baru mengambil alih karakter dalam film mendatang The Fantastic Four: First Steps yang dijadwalkan pada 25 Juli 2025: Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn, dan Ebon Moss-Bachrach.

Related

News 6063352556549353408

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item