Viral Video Ruben Onsu Nangis Ceritakan Rumah Tangganya


Video Ruben Onsu menangis menceritakan Sarwendah dan Betrand Peto kembali viral.

Di tengah proses gugatan cerai, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah terus menjadi perhatian publik. Padahal sebelumnya Ruben berniat menjaga privasi rumah tangganya. Dan kini alasan keduanya bercerai juga tidak diketahui. Ayah tiga anak itu mengaku bahwa dirinya bukanlah pria yang sempurna.

"Untuk istriku terutama, terima kasih untuk kesabarannya, terima kasih untuk semua waktunya," ujar Ruben Onsu.

Ruben mengaku dirinya bukan pria yang sempurna untuk menjadi sosok suami dan ayah. Namun dia terus berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi kepala rumah tangga.

"Mungkin saya bukan laki-laki yang sempurna, yang gagah tegap, tapi saya selalu semaksimal mungkin menjadi suami yang terbaik. Jika belum menjadi yang terbaik, saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik," lanjut Ruben sembari menangis.

Selain soal Sarwendah, Ruben sempat menyinggung keberadaan ketiga buah hatinya. Dia merasa bersyukur bisa memiliki Betrand Peto untuk menjadi pendamping bagi kedua putrinya. Ruben mengungkapkan jasa serta peran Betrand dalam keluarganya sangat banyak.

Betrand menjadi sosok yang bisa dipercaya oleh kedua putri Ruben Onsu. "Mereka bertiga, ada cinta, yang menguatkan mereka sehingga kalau Thalia berantem sama Thania, ya ada Kokonya (Betrand), dia ngadu. Atau Thania yang cekcok sama Thalia, Thania yang bisa ngadu ke Kokonya," kata Ruben.

"Jadi saya itu lumayan lega karena ada yang bisa mereka ceritakan sama orang yang mereka percaya," lanjut Ruben Onsu.

Sejak video itu viral, banyak yang memberikan dukungan kepada Ruben Onsu dan keluarga tercinta.

Related

News 6207766353594958299

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item