Timothy Ronald Dikabarkan Diperiksa, Ini Komentar Orang-orang


Timothy Ronald yang dikenal sebagai Raja Crypto Indonesia mendadak viral setelah dikabarkan diperiksa oleh pihak yang berwenang.

Sosok Timothy Ronald beberapa waktu yang lalu sempat menjadi perhatian setelah aksinya menggelar acara kripto dan Bitcoin.

Kabar pemeriksaan tersebut sampai memantik respona dari ekonom senior Teguh Hidayat yang menyebut kronologinya sangat parah. Melalui akun Twitter @investorgabut pada Selasa, 2 Juli 2024, Teguh Hidayat membahas kabar tersebut.

“Barusan baca, lagi rame Indra Kenz jilid dua tp bukan di binomo, melainkan crypto/bitcoin,” ungkapnya. “Dan kalo dr kronologisnya parah banget gw liat.” 

Bukan hanya Teguh Hidayat, Ahli Trading Kripto Andy Tjoeng juga menyoroti kabar raja crypto diperiksa.

Cuitan di akun Twitter @kyojindee yang tidak secara terang-terangan menyebut sosok Timothy Ronald itu ramai perhatian netizen. “Dengar-dengar gossip, raja crypto baru diperiksa ya minggu lalu?” tulisnya.

Adapun kabar pemeriksaan diduga terhadap Timothy Ronald itu ternyata memancing komentar netizen.

“Gmn gak diperiksa lha wong duit cucian sebanyak itu malah ‘kelunturan’ semua?” tulis @yanpanjie.

“Mungkin karena make bitget sama binance atau bybit karena kemungkinan ilegal,” komentar @Per4031056.

Di samping itu, diduga imbas dari pemeriksaan, disebut banyak konten milik Timothy Ronald yang sudah dihapus. Melansir dari TikTok @timothyronaldofficial, akun ini sekarang hanya menyisakan 3 video saja.

Sebelumnya disebutkan akun milik pemuda dengan julukan Raja Crypto Indonesia itu banyak video atau konten yang diunggah.

Related

News 4087020228776286340

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item