Tak Hanya Nikita Mirzani, Irfan Hakim Juga Ungkap Kelakuan Marshel Widianto


Nikita Mirzani meminta kepada publik, khususnya warga Tangerang Selatan (Tangsel) untuk tidak memilih Marshel Widianto. Seperti diketahui, Marshel diusung Gerindra maju sebagai wakil wali kota Tangsel dalam Pilkada 2024.

Menurut Nikita Mirzani, suami Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 itu tidak layak menjadi pemimpin rakyat karena tabiat buruknya dalam bekerja. Selain itu, Marshel juga dikenal sebagai penjilat.

Penjilat merupakan istilah untuk seseorang yang suka mendekati orang lain dengan jabatan atau status lebih tinggi demi keuntungan pribadi.

"Dia itu selalu mendekati orang-orang kaya atau orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhan dia sendiri alias penjilat," kata Nikita dalam unggahan Instagram Story.

Selain Nikita Mirzani, Irfan Hakim juga pernah terang-terangan menyebut Marshel Widianto sebagai penjilat. Momen ini terjadi saat sang pelawak hadir di talkshow FYP Trans7 pada Desember 2023 lalu.

Kala itu, Marshel Widianto sedang menceritakan bahwa nama putranya diambil dari nama panjang Raffi Ahmad.

"(Nama anakku) Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. (Panggilannya) Archie," ucap komika 28 tahun tersebut sambil memegangi foto sang anak.

"Jadi ada nama mas Gilang (Juragan 99), ada nama gue. Farid, Farid itu nama tengah gue, Raffi Farid Ahmad," imbuh Raffi Ahmad yang dibenarkan oleh Marshel.

Mendengar pernyataan tersebut, Irfan Hakim tak tahan untuk tidak meledek Marshel Widianto.

"Dia itu penjilat sejati ya, hebat ya. Tapi Denny Cagur enggak ada," sindir Irfan merujuk kepada kasus Marshel sempat mengkhianati Denny Cagur.

Marshel Widianto hanya bisa tertawa dan mengiyakan saat diledek demikian oleh Irfan Hakim.

Related

News 7650624641710329182

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item