Surya Insomnia Ungkap Kebiasaan Buruk Marshel Widianto


Tak hanya Nikita Mirzani dan Irfan Hakim, Surya Insomnia juga pernah menyindir sifat Marshel Widianto yang suka cari muka di depan banyak orang.

Surya Insomnia mengungkapkan hal tersebut dalam konten Youtube Canda Ruang Tengah 2022 lalu. Saat itu, Marshel Widianto sedang absen dalam acara yang seharusnya dibawakannya tersebut.

Karena itu, Surya menjelaskan suami Cesen JKT48 ini tidak bisa hadir karena sedang keliling Eropa bersama pengusaha MS Glow.

"Nggak ada Marshel hari ini, karena Marshel lagi sibuk. MS MS MS MS. Gitu doang dia kerjaannya sampai ke Paris," ujar Surya Insomnia dilansir dari TikTok @suryainsomniafc pada 2022 lalu.

Pria 37 tahun itu lantas menyeletuk bahwa jalan-jalan keliling Eropa ini adalah hasil dari perjuangan Marshel yang suka mencari muka atau menjilat. "Inilah namanya menjilat berbuah hasil seperti ini," ujar Surya Insomnia.

Menurutnya, ayah 2 anak itu terkenal menjilat karena biasa menanggap semua orang sebagai kakak serta panutannya ketika membuat story di Instagram.

"Marshel kan emang tendensinya begitu, setiap bikin story ‘abangku, kakakku, sayangku’," ujar Surya.

Suami Tiara Renata yang kesal melihat Marshel Widianto suka menjilat pun berusaha mengingatkan ayah 2 anak itu lebih berhati-hati, agar lidahnya tidak berdarah akibat keseringan menjilat orang.

"Kalau beneran emang ada, kartu keluarga lu panjang Shel. Semua orang lu bilang abangku, panutanku. Berdarah lidah lu, ngejilat aja kerjaan lu Shel, Shel," ujar Surya dengan nada keras.

Alih-alih tertarik mengikuti cara suami Cesen JKT48 mendekati orang, Surya Insomnia nampaknya memilih tidak. Bahkan, Surya menyamakan kebiasaan Marshel Widianto itu dengan seekor kucing yang juga suka menjilat tubuhnya sendiri.

"Mungkin cara dia emang gitu (menjilat kayak kucing). Lu bayangin dia nekuk (sambil ngejilat kayak kucing)," ujar Surya Insomnia sambil mempraktikkan gaya kucing menjilat tubuhnya.

Related

News 1608190332055598943

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item