Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Apa Alasannya?


Ruben Samuel Onsu alias Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah. Permohonan cerai tersebut didaftarkan langsung oleh Kuasa Hukum Ruben, Minola Sebayang ke Pengadilan Negeri Jakarta. 

Informasi gugatan cerai Ruben juga telah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun kepada awak media.   

"Betul ya, jadi berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO melawan S mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024," kata T. Marbun dikutip dari tayangan channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 12 Juni 2024. 

"(Yang mengajukan) Penggugat RSO. Melalui kuasanya," tambahnya. 

Saat ditanya mengenai alasan perceraian, T. Marbun enggan untuk membocorkannya karena bersifat privasi.  

"Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti ada dituangkan di dalam gugatan, akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat, kami tentu tidak bisa untuk menginformasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidang sifatnya tertutup," kata T. Marbun.

"Kalau nantinya akan diketahui apa yang menjadi motif dari perceraian itu sendiri, baru bisa diketahui pada saat pembacaan putusan akhir. Karena itu sudah mulai terbuka untuk umum," tambahnya.

Adapun sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar tanggal 9 Juli 2024 mendatang.  

"Untuk sidangnya oleh Majelis Hakim yang ditunjuk menentukan hari sidang tanggal 9 Juli 2024," kata T. Marbun.  

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada tahun 2013. Di tahun 2024 tepat 11 tahun usia pernikahannya, Ruben kini menggugat cerai Sarwendah. 

Related

News 4791761801742544000

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item