Kisah Aini, Ibu Hamil yang Ngidam ke Pantai Saat Tengah Malam


Ibu hamil bernama Aini mengaku mendapat serangan teror mistis, setelah mendatangi podcast. Sang suami, Rizky, mengungkapkan detik-detik sang istri kembali melakukan aktivitas tak wajarnya. Dalam unggahan di akun media sosialnya, Rizky merekam detik-detik sang istri kembali melakukan aktivitas tak wajar.

Sebelumnya diwartakan, kisah Aini ngidam aneh sempat viral di linimasa beberapa minggu lalu. Wanita asal Kota Bandung itu nekat pergi keliling komplek tengah malam hingga subuh seorang diri lantaran ngidam.

Tak cuma itu, Aini juga kerap bepergian ke pantai dan gunung tengah malam selama hamil. Jika tak dituruti, Aini akan mengalami gejala aneh yakni keluar darah dari wajah dan hidung serta telinganya.

Terkait fenomena mistis tersebut, Aini mengurai pengakuan. Bahwa keinginan untuk pergi tengah malam itu adalah permintaan leluhurnya. "Kamu harus pergi ke 99 pantai, 99 gunung, dan 99 kuburan," ujar Aini menirukan perkataan leluhurnya.

Setelah kisah hidupnya viral dan beda dari orang lain, Aini pun jadi incaran konten kreator guna membuat konten podcast. Termasuk Om Hao, arsitek yang tergolong indigo itu baru-baru ini mengundang Aini untuk datang ke podcast-nya. 

Di sana, Aini menceritakan kehidupannya yang tak wajar sejak kecil. Hingga akhirnya Aini pun terpaksa memenuhi permintaan leluhurnya.

"Sesudah ketemu Om Hao, di sini Aini dapat banyak masukan dan perjalanan 99 pantai, 99 gunung, dan 99 tempat ziarah bakal tetap Aini jalankan. Karena kata Om Hao ini adalah proses yang memang harus dijalani," ungkap Rizky dilansir dari akun TikToknya @horeamisme, Selasa (19/12/2023).

Selepas dari podcast Om Hao, Rizky pun menemani Aini kembali memenuhi petuah leluhurnya. Yakni dengan mendatangi pantai di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta. Di sana, Aini kembali mengalami banyak kejadian mistis.

"Sehabis dari Om Hao kita esoknya langsung pregi ke Pantai Gunung Kidul, Pantai Ngobaran. Banyak kejadian yang Aini alami di sini," akui Rizky. "Di sini Aini melakukan napak tilas di Pantai Ngobaran karena ke depannya keliling 99 pantai ini akan dimulai lagi di Pantai Gunung Kidul." 

Tak cuma itu, Rizky juga mengurai cerita mengejutkan soal teror mistis yang didapatkan Aini usai datang ke podcast artis. Ternyata setelah selesai podcast dengan artis Denny Sumargo (Densu), Aini dapat serangan tak terduga.

"Darah juga masih selalu keluar di tubuh Aini karena penyerangan kepada Aini masih terus terjadi. Apalagi sesudah podcast dengan bang Densu, Aini mendapat serangan di komplek Om Densu yang ada hubungannya juga dengan Pantai Gunung Kidul," pungkas Rizky.

Setelah mengalami kejadian aneh tersebut, Aini pun melakukan perintah sang leluhur. Di momen itu, Rizky begitu tegang karena mencemaskan sang istri yang tengah mengandung tujuh bulan.

"Setelah tawasulan di Pantai Ngobaran Gunung Kidul, seperti biasa Aini pun mandi di laut. Dan gua suaminya lihat proses dia mandi tegang banget karena ombaknya lagi gede. Apalagi dia sampai masuk ke dalam goa sendirian dekat laut," ujar Rizky.

Sebelum pergi ke pantai, Aini sempat dirukiyah terlebih dahulu. "Aini melakukan riwatan diri di pancuran 7 Raden Wangsa Muhammad di Cinunuk, Garut sebelum diadakan proses rukiyah," pungkasnya.

Aini Ibu Hamil Viral Tak Bisa Dirukiyah

Syifa Salmajatun Aini viral di media sosial karena sering ke pantai, curug dan gunung dalam kondisi hamil. Kini di usianya yang sudah hampir memasuki 7 bulan, Aini masih sering pergi ke pantai tengah malam. Bahkan Aini ingin naik ke Gunung Kerinci sendirian dalam kondisi hamil seperti saat ini. Jika tidak dituruti, Aini kerap akan muntah darah dan kejang.

Netizen pun banyak yang menyarankan Aini untuk dirukiyah. Rupanya sejak kecil Syifa Salmajatun Aini belum pernah dirukiyah. Diketahui keanehan yang dialami Aini ini memang sudah ada sejak ia kecil. Di mana saat kecil Aini sudah sering bermain sendirian di luar rumah pada tengah malam.

Orangtua Aini pun sempat membawa Aini ke beberapa orang pintar untuk menyembuhkannya. Namun diakui Aini, dirinya memang belum pernah menjalani rukiyah. Hal itu dikarenakan menurut para ustaz dan teman ayahnya yang sering merukiyah, hal yang dialami Aini ini tidak bisa dihilangkan.

"Mereka bilang bahwa ini tuh gak bisa dirukiyah dan harus dijalani karena emang udah tetesan dari leluhur untuk melanjutkan tugas di Pulo Majeti, jadi emang udah menjadi manusia pilihan," kata Aini.

Untuk itu, Aini dan keluarga pun sepakat bahwa mereka lebih baik menjalankan tawasulan bersama di rumah untuk menguatkan energinya. "Papa setiap hari selalu tawasulan di rumah untuk membentengi aku," kata Aini.

Bahkan hal itu juga yang disarankan oleh para orang pintar tersebut. "Karena setiap datang ke orang yang ngerti, mereka bilang ini gak bisa rukiyah jadi jalanin aja dan serahkan diri kepada Allah," tandas Aini.

Hingga pada akhirnya, Aini pun harus menjalani tugas dari perjanjian leluhurnya tersebut. Sejak SMP, Aini sering mendatangi salah satu goa Jepang di Dago Pakar, Bandung. Kegiatan itu selalu dilakukan oleh Aini hampir setiap malam. Ia bahkan sampai sering tak masuk sekolah, karena semalaman harus berada di sana.

Tak jarang Aini bahkan sampai tertidur di goa angker tersebut. Hal itu terus berlanjut hingga ia kuliah dan sering pergi ke gunung hingga pantai. Aini pun diperintahkan untuk mendatangi 99 pantai, 99 gunung, dan 99 kuburan. Saat ini ia baru menyelesaikan tahap pertama, yakni 33 pantai.

Related

News 5312810635737758676

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item