Haji Isam Cetak Rekor Dunia, Pesan 2.000 Ekskavator dari China


Jhonlin Group memesan sebanyak 2.000 ekskavator asal China yaitu SANY Group yang berfokus pada produksi alat berat. Mengutip keterangan resminya, penandatanganan tersebut berlangsung pada Rabu (26/6) yang ditandatangani langsung oleh pemilik Jhonlin Group Andi Syamsuddin Arsyad atau akrab disapa Haji Isam.

Pesanan tersebut merupakan pesanan internasional terbesar di dunia untuk ekskavator. Ribuan ekskavator itu nantinya akan digunakan dalam proyek-proyek pertanian di Indonesia.

"Jhonlin Group akan terus mengembangkan proyek pertanian untuk mendukung pengembangan pertanian Indonesia," dikutip Jumat (28/6).

sebagai informasi, Jhonlin Group adalah perusahaan induk dari unit bisnis yang bergerak di sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, pertanian/agrobisnis, kesehatan, jasa keamanan, infrastruktur, serta manufaktur.

Sementara SANY Group merupakan perusahaan manufaktur berkualitas tinggi, konstruksi industri terkemuka dan peralatan tambang, mesin pelabuhan dan pengeboran minyak, dan sistem energi angin yang terbarukan.

Related

News 6500704308494727815

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item