Viral Video Lawas Desta Bongkar Aib Marshel Widianto


Marshel Widianto tengah menjadi sorotan. Ini karena sang komika dicalonkan Partai Gerindra menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Kritik bermunculan dari masyarakat, termasuk Nikita Mirzani yang membuka borok Marshel Widianto. Bersamaan dengan hebohnya berita tersebut, muncul lagi video lawas bapak dua anak itu saat ngobrol bersama Desta.

Di acara sahur, Desta meluapkan kekesalan pada Marshel Widianto. Sebab dulu, sang komika pernah berbohong. 

"Jadi ceritanya dia syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin, (katanya) sakit. Besoknya sakit, kan aneh gitu, kok ada rencana besok sakit," kata Desta mengawali cerita dalam cuplikan video di TikTok, April 2024.

Desta lantas terkejut saat melihat foto Marshel Widianto yang mengisi sebuah acara keesokan harinya. Padahal seperti diketahui, ia izin sakit.

"Masalahnya adalah, elu kan bisa tinggal ngomong ‘gimana nih pak? Ada kerjaan, boleh izin nggak?’ Nggak usah bohong," kata Desta. "Kan gue paling nggak suka dibohongin orang." 

Marshel Widianto tidak memiliki pembelaan apa-apa. Ia minta maaf dan mengakui kesalahan. "Dah lah, saya minta maaf," ucap Marshel Widianto.

Tapi setelahnya, Marshel Widianto diminta memberikan klarifikasi atas kebohongannya tersebut. Komika itu mengatakan, terpaksa berbohong karena tidak mau menyakiti orang-orang.

"Saya takut menyakiti pak," ucap Marshel Widianto.

"Ketahuan bohong bukannya lebih menyakiti, ya? Kok lu tega sih bohongin kita?" timpal Desta.

Marshel Widianto kembali mengakui kesalahannya. "Iya, saya bodoh pak, saya menyerah, saya pulang aja," tuturnya.

Meski sempat tidak terima dibohongi Marshel Widianto, toh Desta tetap menjaga hubungan baik dengan sang komika.

Related

News 3098626320204755075

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item