Viral, Pria Ini Diduga Pura-pura Meninggal Setelah Bikin Heboh


Terdapat bukti pasti atas dugaan bahwa sosok Yrmind alias Daniel pura-pura meninggal usai mengunggah video asusila dirinya dengan sang mantan.

Kini timbul kegaduhan usai Yrmind yang bernama asli Daniel kabarnya meninggal setelah mengunggah video terlarang ke sosial media. Sosok Yrmind lantas jadi bulan-bulanan netizen bahkan usai kabar soal kematian dirinya tersiar dari beberapa akun teman.

Bahkan di antaranya malah mempertanyakan kebenaran kabar Yrmind telah berpulang tersebut. Terdapat narasi yang ditemukan dari netizen berisi dugaan bahwa Daniel berpura-pura meninggal dunia.

"Real meninggal? Jangan sampe pura-pura mati karena dicari netizen," tulis @Dyasvi_anti, dilansir dari akun X @oreozluv pada hari Jumat, 7 Juni 2024.

"Waduh, real gak itu?" tulis @iamshiomonkey.

Beberapa teman Yrmind menyampaikan cuitan berbunyi ucapan duka untuk kepulangan sosok Daniel.

"Berita duka. Guys aku perwakilan dari keluarga dan sahabat, mau menyampaikan bahwa pukul 2 dini hari tadi sahabat kita semua @yrmind_ telah menghembuskan nafas terakhirnya," ungkap @sideofbayyy.

"Di mesnya, di daerah Jakarta," imbuh cuitan.

Sementara itu, turut pula ditemukan cuitan duka dari teman Yrmind yang lainnya di sosmed X.

"Selamat jalan ganteng (Yrmind), titip salam sama nyokap bokap lo Kita semua disini temen temen lo selalu kirim doa buat lo niel," cuit @maujaaddii.

Related

News 8276929487456234170

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item