Sule Merasa Koleksi Mobil Mewah Bikin Rugi, Cuma Buat Sombong


Komedian Sule menjual seluruh koleksi mobil mewahnya. Ia mengaku mobil-mobil mewah tersebut tidak memberikan manfaat baginya dan justru merepotkan.

Dulu, Sule membeli mobil-mobil tersebut karena merasa mampu. Namun, ia kini merasa rugi karena biaya pajak, bensin, asuransi, dan perawatan yang tinggi.

"Mobil mewah itu saya jual karena ternyata memang tak ada manfaatnya," kata Sule seperti diberitakan Insertlive.

"Porsche Rp 3 miliar, Mustang Rp 2,8 miliar, McLaren Rp 4 miliar, ya nggak ada gunanya cuma untuk sombong saja difoto terus upload, selebihnya nggak ada," lanjutnya.

Sule sebelumnya memiliki beberapa mobil mewah, seperti Jeep Wrangler, Ford Mustang Ecoboost, Toyota Alphard, McLaren MP4-12C, Toyota Land Cruiser 300, Volkswagen Caravelle, dan Porsche.

Sule menegaskan keputusannya ini bukan karena pernikahan anaknya, Rizky Febian, dengan Mahalini yang dikabarkan menelan biaya miliaran rupiah. Ia mengatakan sudah lama ingin menjual mobil-mobil tersebut.

Keputusan Sule untuk menjual koleksi mobil mewahnya ini menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendukung keputusannya, namun ada juga yang menyayangkan.

Terlepas dari pro dan kontra, Sule tampaknya telah mantap dengan keputusannya. Ia ingin fokus pada hal-hal yang lebih bermanfaat dan tidak ingin lagi direpotkan dengan koleksi mobil mewahnya.

Related

News 4590486870447456417

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item