Kronologi Bule Rampas Truk di Kerobokan, Tabrak Portal dan Mobil


Viral di mesia sosial, seorang bule rampas truk muatan gabah di Bali. Sosok bule itu bahkan sampai menghajar dan memaksa sopir keluar sebelum membawa kabur truk muatan gabah menuju jalan tol.

Aksi itu sempat terekam kamera pengguna jalan lain. Dalam video yang beredar luas tampak sebuah truk kuning yang mengangkut padi. Truk itu melaju dengan kencang dan menerobos palang pintu Tol Bali Mandara.

Damon Anthony, 50, bule yang diketahui mabuk ini terlebih dahulu menganiaya sopir truk. Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma menjelaskan kronologi peristiwa dimana ketika sopir truk bernama Rahmawan Andrianto memarkir kendaraannya itu di TKP sekitar pukul 20.00 WITA. 

"Usai parkir, korban tidur di tempat duduk penumpang," ujarnya, seizin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Sekitar pukul 22.00 WITA, korban mendengar mesin truk menyala. Sehingga, sopir itu spontan terbangun. Akan tetapi, ia langsung dipukul oleh pelaku dan bahunya dipegang. 

Bule tersebut lantas membuka pintu truk sebelah kiri, kemudian menendang korban keluar dari kendaraannya. Saat itu korban sempat berusaha naik truk untuk merebut kemudi. 

Namun, truk warna kuning ini maju dan menabrak sepeda motor parkir di depannya. Sehingga, Rahmawan loncat turun. Alhasil pelaku bisa membawa truk tersebut ke arah simpang LP Kerobokan. Kemudian truk yang dibawa kabur oleh Damon berbelok kiri dan memutar kembali, sampai menabrak mobil di depannya.

Bule ini tak berhenti sampai di situ, dia lanjut membawa kabur truk ke arah Jalan Bypass Ngurah Rai dan masuk ke Jalan Tol Bali Mandara. Berikutnya, pelaku memutar kembali ke arah Bandara I Gusti Ngurah Rai sembari menabrak portal tol. 

Related

News 6368797087878893574

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item