Bukan Raffi Ahmad, Ini Artis Terkaya Nomor 1 di Indonesia 2024


Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang mendapat bayaran tertinggi di Indonesia. Mengawali karier sejak 2001 silam, nama Raffi semakin bersinar di dunia hiburan hingga menjadi presenter dengan bayaran termahal.

Saking suksesnya, Raffi mendapat julukan sebagai Sultan Andara. Raffi diketahui mendirikan sebuah perusahaan hiburan. Raffi juga memiliki bisnis, mulai dari kuliner, properti, fashion, kecantikan, hingga membangun beach club di Bali.

Meski memiliki kekayaan yang melimpah, Raffi Ahmad bukan artis terkaya nomor 1 di Indonesia. Lembaga survei Indonesia, Artis Watch yang diketuai oleh Ferry Situmorang mengungkapkan lima artis terkaya di Indonesia 2024.

Dalam surveinya, Raffi Ahmad menduduki posisi ketiga. Suami Nagita Slavina itu disebut memiliki total kekayaan mencapai Rp560 miliar. Penyanyi Agnez Mo menempati peringkat kedua dengan perkiraan total kekayaan sekitar Rp600 miliar.

Sementara pada posisi pertama artis terkaya di Indonesia 2024 ditempati oleh presenter sekaligus influencer Rey Utami. Istri Pablo Benua itu memiliki sederet bisnis. Mulai dari pemilik brand skincare hingga beauty lounge yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Sama seperti Raffi Ahmad, Rey Utami juga punya julukan yaitu Ratu Properti. Ia memiliki lebih dari 500 unit aset rumah mewah siap huni di kawasan Sentul City. Kekayaan Rey Utami pun diperkirakan mencapai Rp6,3 triliun.

Related

News 7265362934975781650

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item