Ayah Mirna Salihin Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Jebloskan Jessica Kumala Wongso ke Penjara


Mirna Salihin tewas dibunuh Jessica Kumala Wongso dengan kopi sianida. Sang ayah kini bersimpuh di makam Mirna, sampai ungkap fakta mengejutkan usai jebloskan Jessica Kumala Wongso ke penjara.

Kira-kira apa yang diungkapkan Ayah Mirna Salihin?

Kasus Wayan Mirna Salihin yang tewas gegara kopi sianida sempat jadi perbincangan hangat di Indonesia pada 2016 lalu. Kopi sianida adalah istilah untuk kasus viral di Indonesia yang menewaskan Mirna Salihin.

Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa kasus pembunuhan terbukti membunuh temannya, Wayan Mirna Salihin. Bahkan detik-detik kematian Wayan Mirna Salihin terekam kamera CCTV.

Kala meneguk kopi yang dipesan, ternyata memiliki kandungan sianida yang dimasukan Jessica Kumala Wongso. Perjalanan kasusnya jadi pantauan seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, kasus ini viral sampai sekarang dan dibuat film dokumenter.

Film dokumenter tersebut berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pada 28 September 2023. Dokumenter ini mengenang kasus fenomenal kematian Mirna Salihin karena racun sianida.

Tak hanya Jessica Wongso sebagai pelaku dalam kasus ini yang menjadi sorotan. Darmawan Salihin, ayah Mirna, tampaknya tak kalah jadi perhatian dalam film tersebut.

Baru-baru ini, beredar cuplikan film dokumenter yang menampilkan ayah Mirna Salihin. Darmawan Salihin ungkap fakta mengejutkan usai jebloskan Jessica Kumala Wongso ke penjara. Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (29/9/2023).

Pada video tersebut, ayah Mirna Salihin menceritakan perjuangannya saat melawan Otto Hasibuan. Setelah mati-matian mengerahkan seluruh uang serta tenaganya, ia akhirnya bisa jebloskan Jessica Kumala Wongso ke penjara.

“Jadi dengan kekuatan Papa, kuasa Papa, semuanya Papa keluarkan, Papa lawan. Pokoknya, Papa harus mati-matian melawan Otto waktu itu. Dia pakai uang, ya Papa pakai juga, tapi tidak banyak. Dia habis lebih banyak,” kata Ayah Mirna.

Tak hanya itu, Darmawan Salihin juga ungkap permintaan maafnya pada sang putri yang kini sudah pergi untuk selama-lamanya. Permintaan maaf tersebut terkait sosoknya yang sering bermain perempuan.

"Ya, maafkan Papa. Kesalahan-kesalahan Papa. Memang Papa nakal juga, suka ganti-ganti perempuan. Salah papa,” pungkasnya.

Related

News 3843059751832016435

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item