Wanita Ini Dilamar dengan Uang Rp 2 miliar, Emas 2 kg, Rumah hingga Berlian


Viral sebuah acara lamaran seorang pria yang melamar wanita Bugis di media sosial Twitter. Acara lamaran seorang pria dan wanita Bugis tersebut diselenggarakan di sebuah hotel mewah.

Yang jadi perhatian, mahar si pria kepada perempuan Bugis tersebut sangat fantastis. Mulai dari perhiasan seperti emas, berlian, hingga logam mulia yang masing-masing seberat 2 kg. Hal tersebut terungkap dalam di sebuah akun Twitter bernama @nocontxtnetijen pada Rabu, 6 September 2023.

Pembawa acara atau host di acara tersebut menyebutkan masing-masing barang lamaran yang akan diberikan untuk wanita Bugis tersebut.

"Seperangkat alat shalat 88 riyal, satu setel perhiasan emas berlian 2kg, logam mulia dan satu unit mobil Alphard serta satu buah rumah," ujarnya. "Selanjutnya uang belanja Insya Allah Rp2 milliar.”

Dilansir dari video tersebut, diketahui bahwa pasangan yang melakukan prosesi lamaran tersebut adalah Andi Amar dan Enon, seperti di akhir video.

Netizen langsung bereaksi dengan memberikan komentar di kolom balasan cuitan tersebut.

"Biasanya mahar gede tuh, si cewe nya pendidikannya tinggi. Palingg tidak yaaa ada gelar magister buat si cewe," kata netizen.

"Ini pasti cewenya selain cantik, punya value yg ga kira kira kerjaannya bagus, karirnya bagus, bisa jadi ini cewenya udah S2 terus emg dari keluarga yg cukup terpandang," timpal netizen.

"Tidak usah khawatir. kalo mahar cewe bugis too pricey menurut Anda dan ingin spek serupa dan asli sulsel, masih ada opsi cewe bulukumba, jeneponto, bantaeng, luwu dan palopo. *tidak berlaku jika ceweknya dokter, S2, Hj," tukas netizen.

Related

News 8425599121393837080

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item