Sinopsis dan Review Novel Till Murder Do Us Part Karya James Patterson


"Till Murder Do Us Part" adalah novel misteri dan thriller yang menegangkan karya James Patterson. Buku ini mengisahkan tentang seorang wanita yang harus mengungkap misteri di balik pembunuhan suaminya dan menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya. Dengan alur cerita yang serba cepat dan plot yang penuh teka-teki, pembaca akan terpikat dengan intrik dan aksi yang terjadi di dalamnya. 

Kisah dimulai dengan ditemukannya mayat seorang pria bernama Caleb Parker di rumahnya yang mewah di pinggiran kota San Francisco. Caleb adalah seorang pria yang kaya dan berpengaruh, dan kejadian ini mengguncang kota dengan kejutan yang mendalam. Istrinya, Riley, terkejut dan hancur mendengar berita ini. Dia tidak bisa percaya bahwa suaminya telah meninggal, dan dia merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kematian Caleb.

Riley Parker adalah seorang wanita cantik dan cerdas yang menikahi Caleb beberapa tahun sebelumnya. Mereka menjalani kehidupan yang tampak sempurna, namun Riley menyadari bahwa pernikahan mereka memiliki rahasia gelap yang dia sembunyikan dari dunia luar. Ketika polisi mulai menyelidiki kematian Caleb, Riley berusaha untuk menyembunyikan rahasia-rahasia itu dan memastikan bahwa kebenaran tidak pernah terungkap.

Namun, seorang detektif bernama Logan North tidak yakin bahwa kematian Caleb adalah kecelakaan atau bunuh diri seperti yang ditunjukkan oleh bukti awal. Dia merasa bahwa ada sesuatu yang mencurigakan dengan kasus ini dan memutuskan untuk menggali lebih dalam. 

Logan adalah detektif yang berdedikasi dengan naluri detektif yang tajam. Dia tahu bahwa dia harus berhati-hati dalam menyelidiki kematian Caleb karena banyaknya kekuatan dan pengaruh yang dimiliki oleh Riley dan keluarganya.

Dalam upaya untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Caleb, Logan mulai menyelidiki kehidupan Riley dan latar belakang keluarganya. Dia menemukan bahwa Riley tumbuh dalam lingkungan yang bermasalah dan memiliki hubungan yang rumit dengan anggota keluarganya. Dia juga menemukan bahwa Caleb memiliki banyak musuh karena bisnisnya yang gelap dan transaksi yang tidak sah.

Semakin dalam penyelidikannya, Logan menyadari bahwa ada lebih banyak kasus pembunuhan tersembunyi di balik kematian Caleb. Dia mulai menghubungkan benang merah antara kasus ini dengan kasus pembunuhan lainnya dan merasa bahwa ada kemungkinan bahwa ada seorang pembunuh berantai di balik semua ini.

Sementara itu, Riley berusaha untuk menghilangkan jejak-jejak yang mengarahkan kepadanya dan mencoba untuk mempengaruhi jalannya penyelidikan. Dia menyadari bahwa dia semakin terjepit dan harus berpikir cepat untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dalam upaya untuk melindungi dirinya sendiri, Riley bahkan tidak ragu untuk menggunakan tipu muslihat dan kelicikannya untuk menipu polisi dan mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri.

Logan tidak mudah tertipu oleh Riley, dan dia tetap fokus dalam penyelidikannya. Dia menyadari bahwa ada banyak yang berada di balik kematian Caleb dan bahwa ada lebih banyak orang yang mungkin terlibat dalam kasus ini daripada yang dia kira. Dalam perjalanannya, Logan bertemu dengan banyak orang yang memiliki alasan untuk ingin membunuh Caleb, dan dia harus mencari tahu siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas kematian pria itu.

Dalam akhir yang menegangkan, Logan menghadapi pelaku dan mengungkap kebenaran yang mengerikan di balik pembunuhan Caleb. Dia menyadari bahwa kasus ini lebih rumit daripada yang dia bayangkan, dan bahwa kebenarannya jauh lebih gelap dari yang pernah dia bayangkan.

"Till Murder Do Us Part" adalah sebuah novel yang penuh dengan intrik, ketegangan, dan aksi. James Patterson membawa pembaca dalam petualangan yang menegangkan dan penuh teka-teki ketika seorang detektif berusaha untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan yang mengerikan dan seorang wanita harus berhadapan dengan bahaya yang mengancam nyawanya sendiri. 

Related

Books 8485011951135522554

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item