PSI Mendapat Dana dari Keluarga Cendana? Ini Kata Ade Armando


Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando membantah tudingan bahwa partainya didanai oleh Keluarga Cendana. Ade Armando juga meluruskan informasi yang sempat beredar bahwa Ketua Dewan Pembina PSI, Jeffrie Geovani adalah adik ipar penyanyi terkenal, Syahrini.

Menurut Ade Armando, belakangan ini PSI memang sedang menjadi sasaran fitnah bertubi-tubi. Bahkan, para petinggi PSI pun tak lepas dari tudingan.

 “Saat ini PSI terus jadi sasaran fitnah bertubi-tubi. Salah satu fitnah adalah PSI Itu didanai Keluarga Cendana atau mafia hitam,” katanya, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Ade Armando pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Padahal, menurut Ade Armando, PSI adalah partai yang bersih. Inilah yang menjadi salah satu alasan ia memilih bergabung dengan partai tersebut.

Ade Armando mencontohkan bahwa PSI bahkan memberhentikan seorang pimpinan daerah yang ketahuan minta uang dari calon legislatifnya.
 
“Begitu juga dengan soal pendanaannya, tidak ada itu uang dari cendana atau mafia hitam,” ungkapnya.

Ade Armando lalu membahas bahwa sistem pendanaan PSI yang bersih bisa terbentuk karena peran Jeffrie Geovanie. Memang banyak tokoh-tokoh lain yang berjasa dalam pembentukan PSI, seperti Grace Natalie, Raja Juli Anthony, dan lain-lain.

 “Tapi kalau bicara soal bagaimana mendanai pengembangan PSI secara bersih, orang yang paling berperan adalah ya Jeffrie,” kata Ade Armando.

“Di PSI, kami menyebutnya dengan panggilan big Bro JG atau JG saja. Saat ini ia menduduki posisi Ketua Dewan Pembina PSI,” sambungnya.

Saat ini, lanjut Ade Armando, Jeffrie Geovanie sedang menjadi sasaran tembak dari orang-orang yang ingin menghancurkan PSI. Jeffrie Geovanie dituding melakukan poligami dengan seorang perempuan bernama Asyahrani, yakni adik Syahrini.

“Seorang penulis senior fanboy PDIP bernama Iyyas Subiakto misalnya memfitnah JG berpoligami. Istri baru JG menurut Iyyas adalah adik artis terkenal Syahrini bernama Aisyahrani,” katanya.

Ade Armando membantah tudingan ini dengan tegas. Ia menjelaskan bahwa adik Syahrini memang memiliki nama yang mirip dengan Jeffrie Geovanie. Namun, nama adik ipar Syahrini itu adalah Jeffry Geovani. Penulisan namanya berbeda dengan Ketua Dewan PSI, Jeffrie Geovanie.

“Tuduhan ini bodoh sih. Aisyahrani ini memang punya suami yang namanya mirip JG. Nama suami Aisyahrani adalah juga Jeffry Geovani, tapi spellingnya beda dengan JG,” jelas Ade Armando.

“Kalau JG, Jeffrie dengan huruf e di akhir, jadi Jeffrie Geovanie. Kalau suami Aisyahrani ini tanpa e di akhir,” tambahnya.

Ade Armando menduga fitnah tersebut muncul karena Iyyas Subiakto ingin mengait-ngaitkan Jeffrie Geovanie dengan Keluarga Cendana.

Seperti diketahui, Syahrini adalah istri Reino Barack yang merupakan anak dari Rosano Barack. Rosano merupakan pengusaha besar yang dikenal dekat dengan Keluarga Cendana. Maka, Ade Armando menduga, Jeffrie Geovanie sengaja dikait-kaitkan dengan Syahrini supaya dianggap punya hubungan dengan Keluarga Cendana.

“Kok bisa-bisanya Iyyas separah itu? Saya yakin Iyyas itu kepengen sekali mengait-ngaitkan JG dengan cendana. Makklumlah, Syahrini itu kan menikah dengan Reino Barack yang adalah putra Rosano Barack yang adalah pengusaha besar yang dekat dengan keluarga Cendana,” kata Ade Armando.

“Jadi mungkin dalam bayangan Iyyas kalau JG menikahi Aisyahrani berarti JG berbau Cendana. Dungu kan?” sambungnya.

Untuk diketahui, Iyyas Subiakto di akun Facebooknya telah meralat bahwa Jeffrie Geovanie memang bukan adik ipar Syahrini.

Related

News 1291387724423694394

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item