Mantan Aktor Ini Sekarang Tinggal di Dekat Kandang Kambing


Kabar mengejutkan datang dari aktor kondang tahun 90' hingga 2000-an yang mengaku telah dicampakkan oleh istrinya sendiri.

Aktor kondang era Roy Marten ini mengaku diporoti oleh mantan istrinya hingga semua hartanya ludes tak tersisa. Ialah Sunandar, yang harus tinggal di sebuah gubuk kecil di atas perbukitan terpencil, dengan akses berliku dan jauh dari permukiman warga.

Dilansir dari kanal YouTube Hardi Artventure yang tayang pada 07 September 2023, menelisik lebih jauh tentang Pak Suna, begitu ia kerap disapa.

Pak Suna memilih tinggal di sebuah gubuk kecil di kawasan Lembang, Jawa Barat, berdekatan dengan kandang kambing. Lokasi rumahnya pun berada di atas gunung dengan akses menanjak untuk sampai ke lokasi.

"Inilah teman-teman sosok Pak Sunandar yang tinggal sendiri, jauh dari pemukiman warga, dan beliau lebih memilih tinggal di gunung," ujar Hardi. "Beliau tinggal sendiri terpencil jauh dari perkampungan." 

Pernah bermain film

Lebih lanjut, rupanya Pak Suna pernah bermain film dan juga FTV. Hal itu dibenarkan oleh pria asal Palembang tersebut.

"Tadi Bapak cerita katanya Bapak dulu pernah sempet main-main film juga gitu ya Pak, zaman-zamannya Roy Marten?”

Ia pun mengangguk dan membenarkan hal tersebut. Namun sayang, nasibnya kini sungguh miris dan tak terduga. Semua hartanya habis tak tersisa diambil oleh mantan istrinya yang telah menceraikannya beberapa tahun lalu.

"Semua habis oleh istri," ujar Pak Suna. "Ya gitu lah, aslinya diperas, ditipu." 

Ia mengaku, kini setelah hartanya habis, ia diceraikan oleh wanita asal Bandung tersebut. Pak Suna pun memilih untuk mengasingkan diri, hidup di hutan terpencil dan jauh dari permukiman.

"Jadi udah dapet harta-hartanya ditinggalkan lah ya," ujar Hardi selaku YouTuber dan dibenarkan oleh Pak Suna.

Rupanya Sunandar adalah salah satu aktor FTV yang kerap berperan sebagai ustaz. Bahkan ada salah satu netizen yang mengaku pernah beradu akting dengan pria paruh baya tersebut.

"Pernah 1 frame pak suna sama saya dahulu FTV. masya allah .. sehat terus pak," komentar netizen.

"Oohh iyaaah, Suka jadi peran ustadz di FTV HIDAYAH," sambung yang lainnya.

Related

News 3827198085505752085

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item