Kisah yang Terkuak dari Pembunuhan Ibu Muda di Cikarang


Teman mamah muda di Cikarang yang dibunuh suami, mengungkap penyebab korban dihabisi di depan anak-anaknya. Mamah muda berinisial M (24) itu tewas di tangan suaminya sendiri, inisial N (25). N diduga menghabisi nyawa mamah muda itu di depan anak-anaknya yang masih balita.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan Jalan Cikedokan RT 1/4, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban diduga dibunuh sekitar pukul 23.00 WIB, pada Kamis (7/9/2023). Pelaku bahkan sempat tidur bersama mayat istrinya malam itu di kontrakan mereka.

Sebelum membaringkan istrinya di atas tempat tidur, N terlebih dahulu membersihkan jasad sang istri. Ayah dua anak itu membersihkan jasad M dengan cara dimandikan. Setelah dimandikan, jasad M kemudian dipakaikan baju yang bersih. M kemudian dibaringkan oleh suaminya di atas kasur.

Sang istri yang sudah tidak bernyawa itu sengaja ditidurkan oleh N di samping anak-anaknya. Sehingga pada malam itu, dua anaknya yang masih balita sempat tidur di samping jenazah sang ibu.

Kematian M ini tidak dicurigai oleh tetangga kontrakan. Sebab pada pagi harinya, pelaku terlihat masih beraktivitas seperti biasa.

"Paginya dia sempet nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga, itu posisinya masih ada anaknya," kata pemilik kontrakan, Muki (41), Senin (11/9/2023).

Jasad M pertama kali ditemukan oleh ibunya yang mendatangi kontrakan pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. Saat itu sang ibu melihat korban sudah tergeletak di atas kasur. Mamah muda itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Panik, sang ibu pun langsung meminta tolong kepada pemilik kontrakan.

"Pas saya samperin kondisi ibunya sudah histeris. 'Pak tolong pak, Mega sudah enggak ada, minta tolong dicek'," kata Muki menirukan perkataan ibu korban.

Saat dicek ke dalam kontrakan, rupanya benar bahwa mamah muda itu sudah dalam kondisi tak bernyawa. "Posisinya di atas kasur dan diselimutin, ada luka di bagian leher. Kalau wajahnya memang sudah kelihatan lebam," jelas Muki lagi.

Menurut dia, di dalam kontrakan itu tidak terlihat ada bercak darah berceceran. Ia menduga, pelaku sudah membersihkan darah korban di malam pembunuhan.

"Kayak darah di mana-mana itu enggak ada, sebelumnya memang sudah dibersihkan sama suaminya," tambah Muki.

Muki pun menyebut kalau peristiwa sadis itu dilakukan oleh N di depan anak-anaknya yang masih balita. "Kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 23.00 WIB," ujarnya.

Rupanya pelaku sudah terlebih dahulu menyerahkan diri sebelum warga sekitar membuat laporan polisi. Hal itu diketahui saat polisi tiba-tiba datang ke TKP sambil membawa pelaku. Tak heran, beberapa saat setelah kedatangan ibu korban, polisi dan ambulans langsung tiba di lokasi.

"Sempat bingung karena kita belum ada yang lapor. Ternyata pelaku sudah menyerahkan diri dan pelakunya juga ada di situ, diborgol," tuturnya.

Sementara itu, teman korban sempat memposting VT di TikTok. Pada video itu terlihat ia dan beberapa temannya mengunjungi makam M. Mereka datang untuk mendoakan M sambil menabur bunga di makamnya.

"'Cinta ini membunuhku' segitu sygnya kamu sampai berakhirnya di tempat ini," tulis teman M.

Ia juga menjawab beberapa pertanyaan netizen soal penyebab mamah muda itu dibunuh. "itu perkara apa kak, kok sampai dibunuh kak?," tulis akun Tata Cenitz.

Kemudian pemilik akun menjelaskan bahwa masalahnya seperti rumah tangga kebanyakan. "Permasalahan rmh tangga pada umumnya.. Namun selalu pake kekerasan fisik," tulisnya.

Sementara itu, kasus istri bunuh suami ini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

"(Pelaku) Sudah diamankan kepolisian," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul. "Ya sudah diamankan kepolisian." 

Related

News 5246749248367130135

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item