Heboh Siskaeee Main di Film Dewasa, Siapa Lawan Mainnya?


Dunia entertainment tengah dihebohkan kasus rumah produksi film dewasa yang dibuat di kawasan Jakarta Selatan. Dari kasus itu, polisi merilis beberapa nama dan inisial pemeran perempuan yang terlibat dalam film seperti Siskaeee, Virly Virginia, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB.

Bukan hanya perempuan, beberapa pria juga tercatat ikut terlibat dalam film produksi PH Kelas Bintang tersebut. Dari rilis polisi, beberapa inisial artis pria yang kerap bermain dalam film dewasa itu di antaranya BP, P, UR, dan RA.

Meski nama-nama resmi belum diumumkan, namun beberapa inisial nampaknya sudah diendus publik. Salah satunya inisial BP yang diduga adalah Bima Prawira.

Di Instagram resmi sang aktor, belum banyak warganet yang 'menggeruduk' kolom komentar dan membahas isu yang tengah hangat.

Hanya saja, media berhasil menemukan beberapa komentar warganet yang sudah ada sejak belasan minggu lalu, yang secara tersirat menyebut Bima Prawira sebagai lawan main Siskaeee.

"Suka nonton lo bro di film Kelas Bintang," tulis salah satu netizen, yang dibuat sekitar 28 minggu lalu.

"Udah nonton filmnya sama Siskaeee," tulis warganet lain.

"Ke sini gara-gara Siskaeee," tulis netizen berbeda.

"Pantes kek kenal. Ternyata pemeran Antares... nge** ama Siskaee... enak bet bang," tulis netizen lainnya.

Awal Kasus Terungkap

Pengungkapan kasus ini dimulai ketika tim patroli siber menemukan tiga situs web yang mencurigakan, yaitu https://kelassbintangg.com/, https://togefilm.com/, dan https://bossinema.com/.

Para pelaku telah memproduksi total 120 judul film, salah satunya adalah film berjudul "Kramat Tunggak" yang dibintangi oleh Siskaeee, Virly Virginia dan Bima Prawira.

"Dari 120 judul film yang diunggah ke tiga website tersebut, salah satunya adalah film 'Kramat Tunggak' yang pernah mengalami pemblokiran oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada akhir bulan April tahun 2023," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Related

News 3177464777854861920

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item