Gerai Mie Gacoan Dirukyah Sekelompok Orang Berjubah, Netizen Heboh


Media sosial dihebohkan dengan video sekelompok orang berjubah menyambangi salah satu outlet Mie Gacoan. Sekelompok orang berjubah itu nampak berdoa di outlet Mie Gacoan tersebut.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di salah satu outlet Mie Gacoan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Peristiwa itu dibagikan akun Instagram @memomedsos, pada Jumat 22 September 2023.

Dalam video tersebut, nampak sekelompok orang berjubah berdiri di dalam outlet Mie Gacoan itu. Mereka terlihat menadahkan kedua tangannya ke atas seolah sedang berdoa.

"Gacoan dirukiyah," ucap perekam video tersebut.

Suara sekelompok orang berjubah itu pun terdengar sampai area luar outlet Mie Gacoan itu. Karyawan dan beberapa konsumen yang berada di dalam outlet tersebut terlihat memperhatikan aksi sekelompok orang itu.

Tidak diketahui kapan dan apa tujuan orang-orang tersebut berdoa di outlet Mie Gacoan. Namun, aksi sekelompok orang berjubah itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan maksud dan tujuan aksi sekelompok orang berjubah itu.

“Dikira Mie Gacoan kesurupan apa?” tulis akun @echana***l.

“Whyyy?” tulis akun @mirzafauza***3.

Namun, tak sedikit yang memandang sinis aksi orang-orang tersebut.

“Mau minta gratisan itu,” tulis akun @lana.sunj***1.

“Lumayan kak didoakan tempatnya, sebagai apresiasi dari kitanya harusnya kita memberikan Gacoan level 4,” tulis akun @y3saya***t.

Hingga artikel ini dimuat, unggahan itu sudah disukai lebih dari 1.200 akun dan dikomentari oleh lebih dari 200 akun. 

Related

News 7115877091552876189

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item