Dari Mana Sumber Kekayaan Luluk Nuril, Seleb TikTok yang Viral?


Luluk Sofiatul Jannah menjadi sorotan, usai beredar video dirinya memaki siswi magang di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo. Ibu dua anak ini dinilai angkuh ketika melakukan tindakan tersebut.

Video yang beredar itu memperlihatkan Luluk mengatakan siswi asal SMKN 1 Probolinggo itu hanya babu. Luluk juga memberikan pelajaran kepadanya dengan merekam siswi tersebut.

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok-nya @luluk.nuril, Luluk mengatakan ia dapat membayar barang yang ingin dibelinya meski hingga puluhan juta. Masyarakat pun penasaran dengan sumber kekayaannya tersebut.

"Maaf ikutan komen, serius mau tanya kok gaya istrinya sosialita banget ya kalo diliat dari pangkat suami yang maaf rendah tau lah gajinya berapa. Emangnya sekaya apaan ya jadi selebgram," tulis seorang pengguna.

Berkaitan dengan itu, berikut sederet sumber kekayaan Luluk yang menjadi sorotan usai bentak siswi magang di pusat perbelanjaan.

Sumber Kekayaan Luluk Nuril

Luluk merupakan seorang ibu Bhayangkari yang tentunya juga ikut menikmati penghasilan sang suami. Ia memiliki berbagai bisnis. Bisnisnya yang pertama, yakni  jasa titip barang dari Bangkok, Thailand bersama temannya.

Luluk juga memiliki usaha berupa thrifting baju atau jual baju bekas bernama LN Collection by Luluk Nuril. Tak hanya itu, dalam bio instagram, Luluk mencantumkan bahwa ia menjadi brand ambassador salah satu brand kecantikan, Ifa Beauty Aesthetic.

Wanita tersebut juga kerap mengunggah momennya berada di Pulau Bali untuk bekerja. Luluk juga menunjukkan sederet barang orderan para pelanggannya yang diambilnya dari Bali.

Diperiksa Propam

Buntut aksinya memaki-maki siswi SMK yang tengah magang di salah satu pusat perbelanjaan, Luluk dan suaminya, Bripka Mochamad Nuril Huda dipanggil dan diperiksa di Mapolres Probolinggo. Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim mengatakan saat kejadian, Luluk dalam keadaan emosi.

"Yang bersangkutan sudah kami panggil bersama suaminya untuk diperiksa. Hasil klarifikasi, saat kejadian yang bersangkutan (Luluk) dalam kondisi emosi," katanya, Selasa (5/9/2023).

Nur Halim juga mengatakan Luluk dan Nuril bersedia meminta maaf kepada siswi tersebut. Pihaknya juga akan mengadakan mediasi Luluk serta Nuril dan pihak sekolah.

Aksi Luluk tersebut dilakukannya karena merasa marah atas perlakuan yang dinilainya tidak layak. Menurut Luluk siswi itu menyepelekannya dan menganggap Luluk tidak mampu membayar produk pakaian anak yang dipilihnya.

Pihak sekolah sebelumnya melayangkan somasi ke Polres Prbolinggo. Humas SMKN 1 Probolinggo, Juni Hidayati mengatakan Luluk belum penuhi tuntutan sekolah.

"Kami tak menuntut banyak. Hanya permintaan maaf yang diunggah di media sosialnya saja. Sampai sekarang belum ada video permintaan maaf itu," jelasnya.

Related

News 5862090745274581986

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item