Apakah Dua Jasad Misterius di Meksiko Benar-benar Alien?


Dua mayat alien yang diduga "non-manusia" telah ditampilkan di depan Kongres Meksiko. Jaime Maussan, seorang wartawan yang mengidentifikasi dirinya sebagai ufologis, muncul dengan dua peti mati. Ketika dia membukanya, mereka mengungkapkan apa yang tampakya bukan tubuh manusia.

Makhluk-makhluk itu pucat dan cocok dengan gambar khas alien - kepala besar, tubuh kecil, dan tiga jari. Maussan mengklaim bahwa mereka ditemukan di Peru pada tahun 2017 dan diyakini berusia sekitar 1.000 tahun.

"Ini bukan mumi," katanya. "Ini adalah tubuh lengkap yang belum dimanipulasi." Berbicara di bawah sumpah, Maussan mengklaim tubuh itu bukan manusia dan salah satunya memiliki "telur" di dalamnya, sementara keduanya memiliki implan yang terbuat dari logam yang sangat langka. 

Selama sidang, seorang ahli forensik dan dokter militer, Jose de Jes ús Zalce Benitez, menjelaskan bahwa mereka memiliki otak besar dan mata besar, yang akan memberi mereka visi stereoskopik yang luas. 

Dia juga mencatat bahwa mereka tidak memiliki gigi, menunjukkan mereka mungkin minum cairan dan tidak makan makanan padat. 

Kemudian, Maussan dengan berani menyatakan, "Kita tidak sendirian”. Wartawan ini menghadapi reaksi balik dan kritik dari temuannya, dari mereka yang mempertanyakan keaslian presentasinya.

Kalian percaya ada alien?

Related

News 2600712184228271720

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item