Relawan Jokowi Laporkan Rocky Gerung dan Refly Harun ke Polda


Relawan Jokowi melaporkan Rocky Gerung dan Refly Harun ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran kebencian hingga berita hoax. Pelapor menilai pernyataan Rocky Gerung yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Ini buat kegaduhan, keresahan. Hampir semua respons publik hari ini menghantam dia," kata Ketua Relawan Indonesia Bersatu (RIB), Lisman Hasibuan, kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Relawan Jokowi secara resmi melaporkan Rocky Gerung dan Refly Harun ke Polda Metro Jaya, pada Senin (31/7) malam. Lisman berharap polisi segera memproses Rocky Gerung dan Refly Harun.

"Kita minta hari ini atau besok Polda panggil dia, habis itu tahan, tangkap. Selama ini bahasanya 'dungu' kita biarkan, mungkin orang nggak ngerti jadi hal biasa. Ini sudah kelewat batas, kita nggak mengganggu kritik orang, kita juga suka kritik, tapi kritik yang konstruktif membangun untuk masyarakat banyak," tuturnya.

Related

News 4218919195938593782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item