Percakapan Dirut Taspen dan Rina Lauwy Diduga Bocor di Tiktok


Bocor di Tiktok percakapan antara Rina Lauwy dan Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih atau biasa disapa ANS Kosasih. Dalam percakapan tersebut, diketahui Rina Lauwy dan ANS Kosasih tengah membicarakan soal perceraian hingga penandatanganan sebuah perjanjian penyimpanan uang.

Rekaman percakapan antara Rina Lauwy dan ANS Kosasih tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @M*****e dengan durasi 8.02 menit pada Sabtu 19 Agustus 2023 lalu.

Isi rekaman tersebut diketahui ANS Kosasih dengan nada tinggi dan beberapa kata kasar memaki Rina terkait pengajuan perceraian yang akan mereka tempuh.

Selain itu Kosasih juga meminta kesediaan Rina untuk pemindahan sejumlah uang hasil kerjanya dengan nominal yang fantastis yang diduga sebagai upaya money laundry.

Dari percakapan tersebut diketahui, Rina menolak permintaan Kosasih karena ia ingin hidup bebas tidak berurusan dengan Direktur PT. Taspen tersebut. Namun Kosasih terus memaksa Rina untuk menyetujuinya dan tidak membuat keributan terkait hal tersebut karena semua demi uang.

"Pokoknya nggak mau ribut-ribut karena sebetulnya gue tujuan utamanya buat harta," ungkap ANS Kosasih.

"Kalau kamu mau divorce gitu ya aku pikir nggak usah bikin perjanjian mau perjanjian apa itu, udah langsung aja lewat pengadilan aja gugat langsung," jawab Rina

"Gue ga mau uang lu, itu juga nggak bisa bikin gua happy," lanjut Rina.

Kosasih menyatakan sejumlah uang tersebut harus keluar dari seseorang dan diterima oleh orang lain selain dirinya.

"Tujuan utamanya gue mau ngasih duit ke S*** atas nama lu, gue ada bagian disitu, tapi semuanya nanti bukan atas nama gue," ungkap Kosasih.

"Gue nggak boleh terima duit kalau lu masih bini gua dan terkait hubungan legal gue juga nggak bisa ngasih duit ke lu," lanjutnya.

Mendengar penjelasan kosasih tersebut Rina tetap menolak pemindahan dana tersebut atas nama dia sehingga makin memancing emosi Kosasih hingga keluarlah kata-kata kasar.

"Eh Goblok, ketahuan atas nama gua sama aja gua masuk penjara," bentak ANS Kosasih.

Meskipun telah mendapat bentakan berulang kali dari Dirut PT Taspen tapi Rina tetap menolak tanda tangan surat perjanjian pemindahan uang tersebut.

Aksi penolakan Rina berhasil menarik simpatik netizen dan memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

"Bu Rina Lauwy semoga sehat selalu, panjang umur dan menemukan hal hal baik yang membahagiakan bu," komentar @Esa Patimah.

"Oh begitu ya cara money laundry pejabat negara, terimakasih ibu Rina Lauwy sehat selalu bu, jarang istri pejabat kayak ibu yang ada udah bikin list Hermes," komentar @Utami.

Related

News 763632162870373818

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item