Mahar Rp100 Ribu, Terungkap Cara Habib Ali Jindan Kawini Wanita


Pengakuan diduga korban Habib Ali Jindan yang lain terus muncul ke permukaan sejak Zeda Salim buka suara soal dugaan KDRT yang menimpanya. Melalui pesan pribadi, para wanita itu cerita pengalamannya saat mengenal Habib Ali Jindan, cukup banyak yang akhirnya membuat Zeda Salim terkejut.

Sedikit banyak mirip dengan Zeda Salim, namun ada juga dugaan korban Habib Ali Jindan mengalami hal yang berbeda. Misalnya seperti yang diungkap oleh seorang wanita pada Zeda Salim mengenai apa yang menimpanya setelah mengenal Habib Ali Jindan.

Pertama soal mahar yang nilainya terbilang kecil untuk penceramah seperti suami kedua Zeda Salim itu.

"Mbak, aku dinikah juga sama seperti Mbak Zeda dengan mahar Rp100 ribu," tulisnya dalam pesan itu.

Sampai hal aneh ia ungkapkan pada Zeda Salim yang berprofesi sebagai presenter di televisi. "Bedanya, dia menikahi hanya via telepon saja, saksi dari pihak HB AJ itu kalo enggak salah temannya," sambungnya.

Diduga wanita itu jadi korban Habib Ali Jindan yang kesekian puluh sejak dugaan kasus KDRT mencuat. "Update korban ke-26, dikawinin cuma lewat telepon," tulis Zeda Salim dalam tangkap layar Insta Story miliknya.

Dia juga ungkap sikap angkuh suaminya pada korban ke-26 tersebut yang membuatnya kian kesal. "Dipaksa tanda tangan surat kontrak pernikahan, lalu ditinggalin gitu aja," pungkasnya.

Polemik Zeda Salim dengan Habib Ali Jindan nampaknya akan terus memanjang seiring banyak wanita yang mengaku jadi korban.

Related

News 71654746233127903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item