Limbad Angkat Beban 2.000 Kg dan Dituduh Nipu, Ini Sebabnya


Seorang pesulap yang sering dikenal bernama Limbad viral di media sosial setelah melakukan aksinya. Peristiwa ini dikabarkan oleh akun IG terangmedia, Sabtu (19/8/2023).

Dalam video terlihat pesulap itu sudah bersiap di atas sebuah panggung. Sementara di bawahnya, terdapat 4 tong yang jika ditotal beratnya mencapai 2000 Kg.

"2000 Kg akan pertama di dunia," tulisnya.

Limbad tampak melakukan peregangan dan memeriksa besi yang akan diangkat. Setelah bersiap, dengan komando MC yang menghitung mundur, ia kemudian mulai mengangkat besi yang ada di depannya.

Dengan perlahan, tong yang berada di area bawah kemudian terangkat hingga sampai ke atas. Pesulap itu juga tampak bersusah payah melakukan atraksi tersebut. Namun saat dalam pertengahan aksi, terdapat kejanggalan yang diketahui warganet. Terlihat dalam rekaman video, tali yang digunakan untuk mengangkat tong tampak kendur.

"Apa cuma saya ngerasa ada yang ganjil," tambahnya.

Warganet yang melihat kejadian ini turut memberikan pendapatnya. Mereka menganggap aksi tipuan yang dilakukan gagal karena terlalu mencolok.

"Nyari duit tapi nepu," ujar @kresekimport.

"Belum diangkat kok sudah naik sendiri," tambah @marchella.ariyanti.

"Astaghfirullah... Kok cari cuan dengan cara tipu tipu gitu... Masak talinya longgar seperti itu jika beratnya segitu," jelas @abdulqodirdearaujo.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak penyelenggara atau dari pesulap yang bersangkutan terkait gagalnya aksi tersebut.

Related

News 3269304922016831511

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item