KFC Tidak Lagi Sediakan Piring, Ternyata Ini Alasannya


Siapa yang pernah makan di KFC, makanannya disuguhkan di atas piring? Namun, dalam beberapa tahun belakangan, sadar atau tak sadar piring KFC sudah tak ada lagi. Belakangan, pengguna media sosial Twitter ramai-ramai membahas soal piring KFC. Banyak yang rindu untuk makan menggunakan piring KFC.

"Kangen makan kfc pake piring kfc @KFCINDONESIA," cuit salah satu akun Twitter.

Cuitan itu langsung direspons oleh akun resmi Twitter KFC, @KFCINDONESIA. Akun twitter KFC menyebutkan alasan kenapa kini KFC tidak lagi menggunakan piring sebagai alas makannya.

"Banyak yang bawa pulang piringnya kak," cuit akun Twitter KFC.

Alasan yang disampaikan KFC itu bikin ngakak dan mendapat banyak reaksi dari warganet. Banyak yang mempertanyakan kebenaran alasan itu, banyak juga yang mengakui pernah membawa pulang piring KFC ke rumah.

"Serius mimin.. mungkin dikiranya souvenir," cuit KFC Indonesia.

Tak lama, terdapat beberapa netizen yang mengaku bahwa mereka memiliki piring KFC di rumahnya.

"Ya allah keinget ibuku waktu kuliah pernah bawa pulang piring kfc, maafin ya kak," cuit salah satu akun Twitter.

"Punya mamahku min, katanya hadiah," cuit @as*******e.

Selain piring, bahkan ada yang memiliki nampan KFC. "Gue jg bingung bawanya gimana, tp di rumah gue ada nampan kfc anjir. Dua lagi!" cuit @fs****.

Namun demikian, ternyata alasan sesungguhnya KFC tidak lagi menggunakan piring sebagai alas makannya adalah agar lebih efisien dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

"Pada dasarnya kami mengejar speed of service, supaya customers mendapat layanan yang lebih baik dan cepat," kata Direktur PT Fast Food Tbk (FAST)/KFC Justinus D. Juwono.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa penggunaan piring untuk restoran cepat saji sudah tidak cocok karena tidak praktis.

"Piring untuk QSR (quick service restaurant) restoran sudah tidak cocok lagi karena tidak praktis dalam service di QSR," ungkapnya.

Related

Indonesia 7824402889596771367

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item