Hotman Paris Tiba-tiba Bahas Farah Quinn, Netizen Heboh


Jadi pengacara papan atas, Hotman Paris juga punya banyak penggemar, kemana pun ada dirinya selalu ramai orang-orang yang ingin berfoto. Bukan cuma pengacara, Hotman Paris juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang ia jalankan bersama rekan-rekannya.

Untuk media sosial, Hotman Paris termasuk aktif mengunggah foto dan video, dari yang berkaitan dengan kegiatannya sebagai pengacara maupun soal liburan.

Belum lama ini, Hotman Paris membuat sedikit kegaduhan soal yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam caption, ia menuliskan sosok selebriti chef Farah Quinn, wanita cantik yang pernah mengisi banyak acara kuliner.

"Bicara orang top lainnya?? Hotman penasaran dimana sekarang Farah Quinn?" tulisnya.

Ia kemudian bercerita tentang salah satu pengalamannya mencicipi nasi goreng kambing bersama Farah Quinn. Hingga Hotman Paris menuliskan tentang romantika chef cantik itu beberapa tahun yang lalu.

"Farah Quinn curhat tentang romantika hidup yang dialami, ada apa ya? Siapa ya?" sambungnya.

Terakhir, Hotman Paris menyinggung soal kecantikan dan sosok anak perempuan Farah Quinn. "Hotman sangat kagum dengan kecantikan Farah Quinn dan putrinya, putrinya mirip siapa ya?" pungkasnya.

Unggahan ini jadi panas ketika Hotman Paris menyandingkan caption itu dengan beberapa artikel soal Gita Wirjawan, pengusaha yang juga mantan Menteri.

Sontak, adanya foto terkait Gita Wirjawan dalam unggahan Hotman Paris soal Farah Quinn membuat netizen berpikir liar tentang dugaan adanya skandal.

"Apa hubungan Farah Quinn dengan Gita Wirjawan? Jangan, jangan," kata icoosinaga.

"Wow, info A1 kayaknya nih," tebak akun shininglitebrite.

"Nyindir ya bang," sahut riris_rafael menebak maksud unggahan Hotman Paris soal Farah Quinn dan Gita Wirjawan.

Related

News 2372253050730222274

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item