Hamil Muda, Sisca Kohl Ngidam Berendam di Kolam Uang


Bukan rahasia lagi kalau kekayaan Sisca Kohl sering bikin netizen menggelengkan kepala. Baru-baru ini, dia kembali bikin netizen iri lantaran ngidam yang tak biasa. 

Saat ini Sisca Kohl tengah hamil buah hati pertamanya. Sama dengan para ibu lainnya, istri Jess No Limit ini pun merasakan ngidam atau menginginkan sesuatu. Mitosnya, ketika seorang ibu ngidam dan tidak dituruti, anak jadi mudah ngiler nantinya. Maka dari itu, kala Sisca Kohl ngidam selalu dituruti.  

Termasuk ngidam berendam di pulau kolam uang beberapa waktu ini. Dia terlihat sedang berada di tengah-tengah uang Rp100.000 yang memenuhi satu ruangan. Di sana, Sisca terlihat berjoget sambil memegang segepok uang Rp100.000 di tangan kanan dan tangan kirinya.  

“Bumil ngidam berenang di uang,” tulis Sisca Kohl dalam kolom captionnya.  

Unggahan tersebut langsung membuat netizen gempar. Banyak yang kaget dengan hal yang diidamkan oleh Sisca Kohl kala sedang hamil. Namun, ada pula yang takjub dengan kekayaan Sisca Kohl hingga merasa iri. Semua perasaan tersebut dicurahkan oleh netizen dalam kolom komentar.  

“Hidup lagi cape2nya, malah lihat sisca kohl ngidam berendem duit, pengen juga ya Allah,” tulis netizen dalam kolom komentar. 

“Astaga gabutnya orang kaya beda ya,” tulis netizen lainnya.  

“Pengangguran melihat ini sedih banget,” tulis netizen lainnya.  

Selain ngidam berenang di uang, Sisca Kohl juga pernah mencoba berbagai menu makanan. Dia dan sang suami terlihat selalu menuruti apa yang sedang diidam-idamkan. Hal ini seperti mengiyakan seluruh permintaan bayi dalam kandungannya.  

Related

News 7999810405610578523

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item