Berawal dari Iseng, Louise Scarlett Jadi Affiliate TikTok Terkaya

Louise Scarlett sudah tidak asing lagi bagi pengguna TikTok. Pasalnya, perempuan yang kini jadi content creator ini disebut-sebut sebagai af...


Louise Scarlett sudah tidak asing lagi bagi pengguna TikTok. Pasalnya, perempuan yang kini jadi content creator ini disebut-sebut sebagai affiliator terkaya, lantaran dapat menghasilkan uang hingga miliaran dalam satu hari.

Diketahui, bisnis affiliate saat ini kini semakin menjamur dengan adanya media sosial TikTok. Louise Scarlett menjadi salah satu content creator TikTok yang dikenal sukses. Melalui akun TikToknya, Louise Scarlett berhasil mengumpulkan pundi-pundi hingga mencapai miliaran rupiah.

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Louise Scarlett menceritakan perjalanan hidupnya yang berasal dari keluarga kurang mampu hingga kini bisa menghasilkan miliaran rupiah.

Ia menuturkan jika tidak menyangka bisa menjadi content creator TikTok terkaya yang dapat menghasilkan pundi uang miliaran rupiah. Sebelumnya, Louise menceritakan kehidupan pribadinya sejak kecil, ia beserta sang ibu tinggal di rumah susun dengan ukuran 2x9 meter yang harus dibagi dengan tempat lain untuk aktivitas memasak.

Lebih lanjut, Louise menuturkan jika ia sudah terbiasa berjualan sejak kecil. Bahkan ia sempat menjual secara keliling masakan ibunya di lingkungan tempatnya tinggal.

“Aku berasal dari keluarga miskin, SPG iya, guru les iya, nganter makanan mama aku iya,” ujar Louise Scarlett.

“Aku tinggal di rumah susun 2x9 itu pun disewain sama adik mamah aku, baru bisa punya rumah susun untuk tinggal,” sambungnya.

Mengetahui bintang tamunya jadi salah satu orang yang memiliki penghasilan terkaya di TikTok, Melaney Ricardo sempat mempertanyakan penghasilan yang didapat Louisee Scarlett perbulan.

Related

Internet 8699547095321476822

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item