Tak Mau Tukar Kursi Pesawat, Penumpang Ini Malah Dipuji Netizen


Biasanya netizen akan sensitif jika ada orang-orang yang enggan berbagi dengan penumpang yang membawa anak di pesawat. Kali ini penumpang malah dipuji setelah dia menolak menyerahkan bangkunya untuk ibu yang duduk terpisah dengan dua anaknya.

Diberitakan Mirror, Tammy Nelson, CEO merek perhiasan global CONQUERing, membagikan kisah penerbangannya, dan viral di TikTok. Bos cantik ini menuai pujian dengan sikapnya yang teguh pendirian.

Tammy jadi viral setelah membagikan alasannya untuk tidak bertukar kursi pesawat dengan seorang ibu agar dia bisa duduk di samping anak-anaknya. Saat itu dia sedang terbang dengan Delta Airlines ke San Jose, California dari Cincinnati, Ohio.

"Saya dalam penerbangan dan seorang wanita sedang duduk di kursi saya, dan ketika saya menyebutkannya kepadanya, dia berkata, 'oh, Anda ingin duduk di sini? Saya pikir kita bisa bertukar karena ini anak-anak saya’. Dia menunjuk ke dua kursi di sebelahku," tulisnya di TikTok.

"Saya berkata 'selama itu adalah tempat duduk dekat jendela, saya senang untuk bertukar'. Dia menunjuk ke baris di belakang kami dan berkata, ‘milikku ada di sana’. Itu kursi tengah," lanjutnya.

Tammy juga menambahkan bahwa alasan dia tidak mau pindah ke kursi tengah karena dia sangat butuh istirahat. Dalam caption-nya, dia menceritakan bahwa dia kekurangan tidur dan akan jadi pembicara dalam sebuah seminar.

"Hanya tidur 90 menit pada malam sebelumnya dan mengetahui saya harus memberikan presentasi kepada 500 orang, saya sangat membutuhkan tidur, jadi saya tidak setuju untuk pindah tempat duduk," tulisnya.

Dia juga mengatakan bahwa dua anak-anaknya sudah remaja, bukan balita atau anak SD.

"Sebelum ada yang datang setelah saya... anak-anak tampak seperti berusia sekitar 11 dan 15 tahun. Dan sang ibu berada dalam jangkauan mereka berdua dari kursi tengah di barisan belakang kami," tambahnya.

Sikapnya ini bukan menuai hujatan, malah dipuji banyak netizen. Mereka berpihak ke CEO ini dan mengatakan jika si ibu seharusnya memesan bangku yang sama dengan anaknya jika ingin berdekatan, bukan merepotkan orang lain. 

Related

News 4733919755998679900

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item