Suami Meylisa Zaara Klarifikasi, Bantah Tuduhan Dia Gay


Suami Meylisa Zaara, Rizka Atok, akhirnya klarifikasi. Rizka Atok membantah semua tudingan Meylisa Zaara, termasuk tuduhan penyuka sesama jenis. Klarifikasi itu disampaikan oleh suami Meylisa Zaara di Youtube dr Richard Lee, Jumat (21/7/2023) malam.

Pada podcast tersebut, Rizka juga membantah semua cerita yang diucapkan oleh Meylisa Zaara.

"Apapun yang diucapkan si M ini saya membantah semuanya," kata Rizka Atok dilansir dari Instagram dr Richard.

Selain membahas soal tuduhan Meylisa Zaara, Rizka juga menangapi soal chat mesra dirinya dengan dr Oscar Renagalih Amarta. Menurut dia, chat mesra dan memanggil sayang ke sesama pria bagi dia adalah hal yang wajar. Bahkan ia mengaku bisa membuktikan kalau dirinya dan dokter Oscar tidak ada hubungan apa-apa.

"Jadi kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu, itu hal yang wajar?" tanya dr Richard Lee.

"Hal yang wajar," jawab Rizka Atok yakin.

Dokter Richard pun menanyakan apakah benar ada chat kangen dan sayang dalam chatnya bersama dokter Oscar.

"Kalimat sayang kalimat kangen ada?" tanya dokter Richard.

"Kalimat sayang itu memang ada, jadi itu panggilan memang, nggak hanya sama dia, juga ke temen-temen deketku juga gitu, cowok cewek," jawab suami Meylisa.

"Kamu panggil dia apa? Bee juga?" tanya Richard Lee.

"Iya," jawab suami Meylisa.

Kemudian Rizka Atok juga membahas soal darah yang ditemukan Meylisa di dalam kamar mandi. Ia mengaku mendapat banyak pesan terkait pernyataan Meylisa tersebut.

"Karena darah ini banyak orang tanya langsung, lu jangan aneh-aneh, darah apa darah apa. Jadi sebetulnya darah itu," kata Rizka Atok terpotong.

Video itu merupakan teaser dari podcast lengkap yang akan diunggah di Youtube dr Richard Lee, pada Jumat malam pukul 19.00 WIB. Pada cuplikan video itu, dr Richard juga menanyakan pada Rizka Atok terkait pandangannya terhadap LGBT.

"Pandangan mas tentang LGBT?" tanya dokter Richard.

"Bertentangan sama agama," kata Rizka Atok.

"Dan menurut kamu homo itu?" tanya dr Richard Lee lagi.

"Salah," jawab Rizka Atok yakin.

Pada video itu, dr Richard Lee pun sempat menyindir Rizka Atok yang tampak keringetan. "Padahal di rumah saya dingin lho," kata dokter Richard sambil tertawa.

Rizka Atok viral setelah Meylisa Zaara menceritakan kasus KDRT yang diterimanya. Selain KDRT, Meylisa Zaara juga mengaku sering memergoki chat mesra suaminya dengan pria. Terakhir, Meylisa melihat chat mesra Rizka dengan sahabatnya, dr Oscar di dalam mobil.

Hal itu membuat Meylisa murka, dan berujung pada KDRT yang dilakukan oleh Rizka Atok. Meylisa pun mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Related

News 4983800656633578993

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item