Kisah Apes Selebgram Meylisa Zaara: Suami Gay, Diselingkuhi, Jadi Korban KDRT


Kisah tragis datang dari rumah tangga selebgram Meylisa Zaara. Selebgram yang memiliki nama asli Meilisa Marditawati ini ditimpa isu suaminya seorang gay atau homoseksual.

Suaminya diketahui berselingkuh dengan sesama pria. Yang mengenaskan, pria selingkuhan suaminya itu ternyata adalah saksi saat pernikahan mereka. Bahkan Meylisa Zaara juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya karena perselingkuhannya diketahui.

Meylisa Zaara diketahui sudah sering memergoki suaminya saling kirim chat mesra dengan pria lain. Bahkan, ia pernah melabrak salah satu pria simpanan suaminya yang akhirnya meminta maaf meski tidak mengakui hubungan gelap mereka.

Perselingkuhan suami dengan pria itu terus terulang sampai Meylisa Zaara mengalami tindakan KDRT. Hal itu diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl yang mengunggah kisah Meylisa Zaara.

"Yang lagi ramai guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwkwk Ternyata selingkuhannya cowok, terus katanya jadi saksi nikahnya. Kalau (emoji pelangi) mah nggak usah ngorbanin cewek lain nggak sih? kasihan anj*r," cuitan akun Twitter @tanyakanrl.

Sebelumnya, Meylisa Zaara mengetahui suaminya, RK selingkuh ketika menemukan ada chat mesra untuk suaminya dari seorang pria. Namun, Meylisa Zaara justru mengalami KDRT. Rambutnya dijambak dan tangan dicengkeram sampai kepala terbentur ketika meminta penjelasan dari suaminya, RK.

Sejumlah netizen heran dan merasa kasihan dengan Meylisa Zaara yang menjadi korban penyuka sesama jenis.

"Jahat banget sih. Makanya kalau udah homo ya homo aja nggak usah pakai acara mau ngelindungin diri nikahin cewek. Sekarang kan kasihan istrinya sama anaknya," kata netizen.

"Laknat banget, kalau emang pernikahan cuman status biar kelihatan normal mendingan nggak usah aja! Gila ya, mengorbankan orang untuk perilaku menjijikan itu hina banget," ujar warganet lainnya.

Lapor Polisi

Meylisa telah melaporkan suaminya (RK) ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. Ia pun kemudian menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

“Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata kuasa hukumnya, Fitri Ernawati, dikutip dari Instagramnya @meylisazaara, Selasa (11/7/2023).

Setelah suaminya kepergok chatting mesra dengan pria, Meylisa malah mendapat kekerasan. Meylisa dijambak hingga tangannya dicengkeram. Bahkan, kepalanya sampai terbentur ketika mencoba untuk melepaskan jambakan sang suami.

“Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini,” sambungnya.

Atas kejadian itu, selebgram Meylisa Zaara melaporkan suaminya ke polisi. Ia pun menjabarkan bukti kekerasan secara fisik dan mental.

“Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi. Juga ada hasil pemeriksaan dari psikolog, klien kami ini mengalami trauma yang sangat parah. Sehingga ada kecenderungan ke arah menyakiti dirinya sendiri,” terang kuasa hukumnya lagi.

Rupanya ini bukan pertama kali terjadi, Meylisa pernah melabrak salah satu pria yang di chat mesra oleh RK. Meski tidak mengakui, pria itu meminta maaf kepada dirinya. Meylisa tambah kaget ketika suaminya ternyata juga dekat dengan orang terdekatnya.

“Dan ga nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” ujarnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selain melaporkan suaminya ke polisi, Meylisa juga sudah mengajukan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Tulungagung.

"Assalamualaikum Wr.wb. Saya Meilisa Marditawati atau lebih dikenal dengan MeylisaZaara dengan ini menyatakan bahwa pertanggal 19 Juni 2023 telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suami saya di Pengadilan Agama Tulungagung melalui Kuasa Hukum saya @fitrierna_lawyer," kata Meylisa di akun Instagramnya.

"Mohon doa dan supportnya kepada semua teman-teman, followers dan lainnya supaya proses saya berjalan lancar. Aamiin," kata Meylisa.

Related

News 3563061766327798612

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item