Jokowi Bentuk Tim 7 untuk Menangkan Ganjar, Prabowo Jadi Bingung


Semua ini bermula dari pertemuan antara Prabowo dengan Gibran di Solo pada malam hari. Lalu tiba-tiba ada narasi bahwa Gibran mendukung Prabowo. Seandainya Kaesang sudah terjun ke politik, bukan tidak mungkin dia pun akan diisukan dan dikondisikan seolah-olah dia mendukung Prabowo.

Tapi semua spekulasi itu langsung dihentikan dengan sekali tebas. Yang pertama, Gibran akan menjadi juru kampanye Ganjar dan mulai bekerja di Bogor bersama Ganjar. Gibran juga akan tegak lurus dengan arahan partai.

Dengan demikian, sudah jelas, Gibran akan menjadi salah satu mesin pemenangan Ganjar. Prabowo kena skakmat yang pertama.

Skakmat yang kedua, ini jauh lebih mematikan. Ini terkait Jokowi yang selama ini dibawa-bawa seolah mendukung Prabowo. Jokowi mengurus tim yang beranggotakan 7 orang untuk membantu pemenangan Ganjar di pilpres. Belum jelas siapa 7 orang yang dimaksud. Tapi salah satu nama yang dirumorkan adalah Andika Perkasa.

Yang ngomong ini bukan cuma Hasto dari PDIP, tapi juga Hary Tanoe dari Partai Perindo. Tim ini bertugas membangun strategi besar untuk memenangkan Ganjar. Artinya, Jokowi komitmen mendukung Ganjar. End of discussion. Tidak ada lagi kebingungan soal Jokowi dukung Ganjar atau Prabowo. Ini adalah tanda jelas kalau Jokowi mendukung Ganjar.

Toh Prabowo sudah diberi kesempatan selama 4 tahun jadi menteri pertahanan. Setidaknya ada prestasi yang bisa dibanggakan. Misalnya usulan keren untuk mendamaikan Rusia dan Ukraina, atau Prestasi Prabowo membeli pesawat tempur bekas dan food estate yang mangkrak. Atau rencana memindahkan makam Pangeran Diponegoro. Rasanya itu layak diketahui seluruh rakyat Indonesia.

Jangan hanya nempel dengan Jokowi lalu mengklaim teman dekat Jokowi dan didukung Jokowi. Tidak perlu menjual nama Jokowi untuk mengambil simpati masyarakat. Jokowi meminta dibentuk tim untuk memenangkan Ganjar, tapi tidak ada berita bahwasanya Jokowi mengutus tim untuk memenangkan Prabowo. Tapi lucunya kubu Prabowo merasa Jokowi mendukung Prabowo.

Related

News 1883106387176279104

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item