Google Search Akan Rilis Fitur Baru, Segera Saingi ChatGPT?


Dalam beberapa bulan terakhir, perkembangan artificial intelligence berhasil memukau banyak orang termasuk ChatGPT.

Beragam aplikasi AI berhasil dikembangkan dan banyak yang menyambutnya dengan positif karena dianggap dapat membantu manusia dalam mengerjakan suatu hal. Berkaitan dengan hal tersebut, Google dilaporkan sedang dalam proses pengembangan search engine berbasis AI yang lebih mutakhir.

Laporan Wall Street Journal menyebutkan bahwa rencana yang akan dilakukan oleh Google tersebut tidak dapat dipisahkan dari semakin pesatnya perkembangan ChatGPT. Google memiliki rencana untuk membuat search engine-nya menjadi lebih mutakhir, dan memungkinkan pengguna Google mendapatkan jawaban yang lebih relevan dan akurat.

Dilaporkan, fitur baru yang akan diluncurkan oleh Google adalah sebuah fitur bernama Magi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian melalui sebuah obrolan dengan Google.

Namun, Google belum secara resmi mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan fitur ini. Walau begitu, fitur ini sudah banyak dinantikan oleh banyak orang dan dianggap dapat menjadi suatu milestone dalam pengembangan AI ke depan.

Related

Internet 5486882449385193208

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item